Watimpres Irjen.Pol (Purn) Drs.Sidarto Danusubroto, SH “Tidak Rela Honorer Hidup Terlantar Sekian Lama”

Dan Ketua Umum FPPPI, Alfonsius Matly menambahkan bahwa dengan keberadaan Kantor Pusat Federasi Pekerja Pelayaan Publik Indonesia (FPPPI) di jalan Dwiwarna III No.24, Jakarta Pusat ini dapat membawa berkat bagi teman teman honorer di seluruh Indonesia dan apa yang teman teman impikan dan cita citakan atas berkat rahmat Tuhan bisa tercapai.

“Saya sudah 7 tahun tugas sebagai seorang guru di pedalaman terisolir, serta paham betul merasakan perjuangan teman teman bagaimana bertugas jauh di pesisir pantai. Oleh karena itu dari awal 2018 saat saya tiba di Jakarta, saya bertekad untuk meminta kepada pemerintah, dalam hal ini DPR RI, sebagai tempat untuk menampung aspirasi teman tenaga honorer di seluruh Indonesia. Maka itu kami harus memiliki satu lembaga yang memiliki perijinan terkait hal tersebut, dan tentunya diakui oleh Negara,” jelas Ketua Umum FPPPI, Alfonsius Matly.

Baca Juga :  Hasil Survey Kompas : Dari 8 Lembaga Negara, DPD RI Masuk Peringkat Tiga Citra Positif dan Baik, “Siap Lanjutkan Amanat Rakyat”

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *