Metland Menteng Ciptakan Kawasan Hunian Berkualitas Intimate, Homie dan Pride

Share Article :

Uritanet, Bekasi –

Metland Menteng menciptakan kawasan hunian berkualitas dengan slogan Intimate, Homie dan Pride merupakan kawasan prestisius dengan konsep smart eco-living yang asri.

Kawasan hunian berkualitas yang terintegrasi dengan jaringan transportasi dan dukungan pembangunan infrastruktur yang semakin memudahkan mobilitas penghuni maupun masyarakat sekitarnya.

Kawasan hunian berkualitas dengan pembangunan infrastruktur yang menjadikan Metland Menteng sebagai kawasan terbuka dengan akses yang mudah dijangkau, seperti akses gerbang Kelapa Gading – Pulo Gebang yang hanya berjarak 700 meter dari Metland Menteng, dan waktu tempuh kurang lebih 10 menit dari Kelapa Gading.

Selain itu, akses lainnya adalah selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan pintu tol Cakung Timur dengan akses tol JORR. Akses ini terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang – Pondok Indah serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia di sekitar kawasan seperti jalur bus Transjakarta hingga rencana MRT fase 3.

Baca Juga :  Sambut Imlek 2024 JNE Banjir Promo, JNE Dukung Produk Lokal

Sebuah konsep hunian yang memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar yang semakin komplek.

Kedepan Metland Menteng akan melakukan pengembangan menjadi kawasan mixed use development, merujuk kepada kawasan yang terintegrasi tidak hanya rumah tinggal namun juga area komersial, perkantoran, bisnis, community center maupun sarana rekreasi.

“ Metland Menteng terus melakukan pengembangan, dari kawasan dengan konsep private residential menjadi kawasan mixed use development, didukung rencana pengembangan area Transit Oriented Development (TOD) yang akan dilalui jalur MRT fase 3. Hal tersebut dapat memudahkan mobilitas penghuni maupun masyarakat sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat dan modern,” jelas Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Baca Juga :  METROPOLITAN LAND CATAT MARKETING SALES RP1,3 TRILIUN SAMPAI DENGAN KUARTAL TIGA  

Dengan suksesnya atau sold out memasarkan Tipe New Jura 88, Metland Menteng pun tengah memasarkan Tipe Grand Jura 88 dengan menghadirkan dan merasakan secara langsung gambaran nyata hingga keunggulan-keunggulan yang diberikan dari Tipe Grand Jura 88”, ungkap Nitik.

Tipe Grand Jura 88 mengusung konsep Tropis Modern dengan menggunakan full bata merah pada bangunan yang dapat menjaga suhu ruangan lebih sejuk, dingin dan lebih awet. Grand Jura 88 hadir dengan luas tanah (LT) 112m2, luas bangunan (LB) 88m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, leisure room dan carport untuk 2 mobil hingga pilihan pool private dengan harga mulai Rp.2,7 miliar.

Memenuhi kualitas kehidupan yang ideal bagi penghuninya Grand Jura 88 dilengkapi dengan smart home system disetiap unit yang menghubungkan door lock, kamera pengaman (in & out door) dan lampu hanya melalui handphone.

)**Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *