Inilah Treatment Terbaru Underarm DNA Salmon Micro Injection with Pink Viaol Serum Bikin Ketiak Auto Mulus

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Uritanersss … pernah donk mendengar tentang treatment DNA Salmon, bukan ? Yup … perawatan berbahan utama ekstrak DNA yang diambil dari sel benih ikan salmon. Dan perawatan ini semakin populer dalam beberapa tahun terakhir lohh … Ternyata DNA Salmon Gak Hanya Buat Wajah Loh, tapi Treatment DNA Salmon bisa untuk ketiak auto mulus … wadidawww dehhh … yukkkk intip infonya.

DNA Salmon terkenal akan manfaatnya untuk mengurangi tanda penuaan dan membuat kulit wajah tampak glowing. Lantas bagaimana jadinya kalau perawatan DNA Salmon tak cuma bisa untuk kulit wajah,tapi juga bikin kulit ketiak auto mulus?

Berawal dari insight tersebut ZAP meluncurkan treatment terbaru Underarm DNA Salmon Micro Injection. Yup! perawatan ini dirancang khusus untuk menjadi solusi dari permasalahan ketiak yang menghitam, bertekstur kasar atau, memiliki pori-pori yang besar.

Dengan kata lain, inovasi dari ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit ketiak, mengurangi ukuran pori-pori ketiak, dan memperbaiki tekstur ketiak dengan jangka waktu yang relatif singkat.

“ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection dilakukan dengan menginjeksikan PINK Vial Serum, yang juga kami gunakan untuk perawatan DNA Salmon di kulit wajah. Ditambah dengan teknologi Vital Ijector IIatau airmeso, penetrasi serum dapat lebih maksimal.

Baca Juga :  Bersama Forkopimda Jabar Pangdam III/Siliwangi Meresmikan Rumah Sakit Sariningsih

Jadi tak hanya untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur, inovasi terbaru ZAP ini juga bermanfaat untuk mengurangi produksi keringat berlebih serta mengurangi baubadan,” jelas Vice President Medical&Training ZAP, dr.Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

PINK Vial Serum ini mengandung PDRN DNA Salmon yang didapatkan melalui proses pemurnian ketat untuk menghilangkan antigen, protein, dan kandungan lain sehingga polynucleotides (PN) bisa didapatkan.

Kandungan tersebut memiliki efek regenerasi yang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan sel fibroblast di lapisan dermis serta akan meningkatkan produksi kolagen.

Hal ini sekaligus membantu menambah ketebalan dan kepadatan sel-sel kulit pasien,sehingga elastisitas dan penampakan kulit yang sehat serta natural bisa didapatkan.

“ZAP bangga menjadi pelopor treatment Underarm DNA Salmon pertama di Indonesia. Inovasi ini tentunya telah melewati serangkaian riset dan uji coba internal untuk memastikan bahwa perawatan ZAPUnderarm DNA Salmon Micro Injection aman bagi pasien.

Baca Juga :  Siti Fadilah : Berharap Vaksin Nusantara Bisa Digunakan Untuk Semua Antigen

Dan PINK Vial Serum yang dipergunakan juga terbukti bekerja dengan baik pada area sensitif dengan lapisan kulit yang tipis sekalipun, dan dipastikan telah mengantongi serifikat BPOM,” tegas dr.Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

Selain PDRN DNA Salmon, serum yang digunakan pada treatment ZAP Underarm DNA Salmon MicroInjection juga memiliki kandungan Glutathione, 14 Peptide kompleks, 10 vitamin kompleks, 17 Asam Aminokompleks, dan 1.4 juta Dalton Hyaluronic acid.

Berbagai kandungan tersebut membuat hasil perawatan dapat terlihat dalam jangka waktu dua hari.

Sebelum PINK Vial Serum diinjeksikan dengan mesin Vital Injector, krim anastesi akan dioleskan ke kulit ketiak pasien sehingga meminimalisir rasa sakit. Beberapa efek samping yang mungkin timbul diantaranya adalah bintik kemerahan atau lebam pada titik bekas suntikan, dan pengelupasan kulit.

Namun efek samping ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection ini bersifat ringan dan sementara.

Jadi Uritanersss … tertarik untuk membuat kulit ketiakmu auto glowing? Treatment ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection sudah bisa kamu dapatkan di outlet ZAP Clinic dan ZAP Premiere di seluruh Indonesia dengan promo spesial diskon sampai 50% dengan menggunakan ZAPSeries.

)**Doni/Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *