DPK IARMI Jaktim, Menwa Jayakarta, dan Pemprov DKI Jakarta Berkolaborasi Gelar Bakti Sosial Peringati HUT RI ke-78 di Pulau Tidung

Share Article :

Uritanet, Pulau Tidung –

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, DPK IARMI Jakarta Timur bersama Pemprov DKI Jakarta dan Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta, pada Tanggal 25-26 Agustus 2023, menggelar bakti sosial Penanaman 1.000 Pohon Mangrove, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara di SMKN 61 pulau tidung, serta Pencegahan Stunting Gizi Buruk terhadap balita dan anak-anak, serta Pelepasan Bibit Ikan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Adapun personil yang digerak dalam kegiatan tersebut sebanyak lebih 100 peserta, terdiri dari Petugas KPKP, UP-AP DISHUB DKI Jakarta, Dewan Pimpinan Kota (DPK) IARMI Jakarta Timur, yang Terdiri dari Pengurus dan Komsat diwilayah Jakarta Timur, serta Menwa Jayakarta wilayah DKI Jakarta Timur, Yang Langsung di Komandoi Ketua DPK IARMI Jakarta Timur Farasil Syarief, S.H, M.H.

“Misi Kemanusiaan ini bagian dari Kepedulian DPK IARMI Jakarta Timur dalam bentuk bakti sosial dan sekaligus membagikan Bingkisan berupa telur, Susu, Biskuit dan lain-lain serta memberikan santunan kepada warga sekitar Pulau Tidung,” jelas Ketua DPK IARMI Jakarta Timur Farasil Syarief, S.H.,M.H..

Baca Juga :  CDI School & Day Care Miss Iis, Pengajar Kindergarten 2 Trust Yang Terpenting

Sekaligus kami mengucapkan terima kasih kepada Pak PJ. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, MM, Sekjend DPN IARMI/Dankonas Ir. Ariza Patria M.B.A, BAKESBANGPOL DKI Jakarta, DISHUB DKI Jakarta, Pimpinan KPKP DKI Jakarta, Pimpinan Kabupaten Pulau Seribu, Kecamatan Pulau Tidung, Puskesmas Pulau Tidung, Kepala Sekolah SMKN 61 Pulau Tidung, yang telah mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

“DPK IARMI Jakarta Timur yang Di Komandani Oleh Farasil Syarief SH. MH serta Menwa Jayakarta selalu siap berkontribusi di segala bidang, selalu siap bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta, Kota maupun Kabupaten, ini Menunjukan bahwa IARMI dan Menwa tetap solid, bersatu padu untuk membangun bangsa dan negeri yang kita cintai ini, harapan kami agar program-program kedepan bisa berkesinambungan dengan kegiatan yang lain, serta membangkitkan semangat dan rasa Nasionalisme bagi masyarakat Indonesia akan cinta terhadap lingkungan disekitar kita, DPK IARMI Jakarta Timur adalah motor penggerak dengan kekuatan personil yang mumpuni di wilayah TIMUR, kami berharap juga di HUT Republik Indonesia yang ke 78, agar lebih memperkuat rasa persatuan diantara anak bangsa, bahu membahu untuk membangun negeri, hindari perpecahan, hindari permusuhan diantara sesama, mari kita bergandengan tangan untuk menyambut masa depan Indonesia yang lebih maju dan lebih humanis.

Baca Juga :  Pemilihan Serentak Ketua RT, Ketua RW 011 Ragunan: Jalankan Tugas Dengan Amanah dan Jadi Panutan Warga

Tingkat partisipasi rekan-rekan IARMI dan Menwa dalam kegiatan ini sangat tinggi, maka tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Rekan-Rekan Komsat IARMI Timur, Pusat dan Selatan, serta adik-adik Menwa Jayakarta yang selalu bersinergi dengan kami IARMI, Menwa dan IARMI adalah satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan dalam kegiatan external ” Merdeka..Merdeka.. Merdeka..tutup Ketua DPK IARMI Jakarta Timur Farasil Syarief, S.H.,M.H..

)**Yuri

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *