New Live Entertainment Persembahkan Konser “Circus Concerto” Tampilkan Music, Attraction, Illusion featuring NOAH

Dengan konsep yang original dan memberi pengalaman baru yang berbeda bagi masyarakat dari biasanya, tak heran bila Circus Concerto mendapat perhatian para pecinta hiburan di Indonesia dengan preview show Circus Concerto pada bulan February yang lalu. Event ini memang dibuat untuk memberikan hiburan yang berbeda dan  yang tak terlupakan dengan experience yang luar biasa.

Ariel NOAH mengungkapkan bahwa penampilannya di panggung #JauhDiAtasNormal pada Circus Concerto Show akan berbeda karena kami ingin semua yang nonton terpukau dan takjub dengan penampilan kami.  Kami bangga bisa tampil di Circus Concerto sebuah konser dengan konsep original yang baru dan Pertama kali di Indonesia ini”.

Pertunjukan “Circus Concerto featuring NOAH” di selenggarakan dalam 2 kali pertunjukan atau dua kali show dalam satu hari. Hal tersebut dimaksudkan memberikan kemudahan, kenyamanan dan fleksibilitas kepada seluruh calon penonton untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal yang pas untuk hadir menyaksikan konser Circus Concerto.

Untuk Tiket, tersedia dengan cara pre-register melalui gerai resmi tiket box di  guehadir.id mulai 21 Agustus 2023. Pastikan untuk mendapatkan tiketnya sebelum kehabisan, karena Circus Concerto featuring NOAH ini  akan menjadi konser musik spektakuler dengan #ShowDiAtasNormal.

Baca Juga :  Pernikahan Palsu, Hal Dramatis Yang Ceritanya Menguras Emosi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *