It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2023, It’s His Day and It’s Her Day, It’s Going to be Fun di ICE BSD City

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

PT.Indonesia International Expo, menghelat “It’’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience” Expo, 24-26 November 2023 mendatang di Hall 1 – 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Indonesia.

Menurut Edwina Tirta selaku Partnership & Event Creation dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) mengungkapkan bahwa “It’s His/Her Day merupakan expo yang menggabungkan peminat komunitas playground & lifestyle experience untuk target market atau target pengunjung Pria & Wanita sekaligus, dimana It’s His Day and It’s Her Day, It’s Going to be Fun”.

Pengunjung It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2023 bakal disuguhi gimmick Pintu Akses Utama menuju area “it’s Her Day” ataupun area ” it’s His Day” yang dibuat terpisah. Ini akan menjadi experience awal yang menarik untuk dilalui para pengunjung. Meskipun pada akhirnya di dalam hall bisa bertemu juga.

Selain pengunjung juga dihadapkan berbagai booths dan tenants pilihan yang bagus untuk dikunjungi dengan pengalaman expo yang seru pastinya . Seperti Make Over Studio, area khusus make up dan skin care. Hair Salon area untuk Perawatan Rambut dan Hair Styling Corner.

Ada pula, Nail Art Bar untuk memanjakan diri serta Fashion Bazaar yang akan menyediakan produk – produk fashion menarik untuk dibeli selama pameran berlangsung.

Adapun booth tenants di area ” It’s Her Day” yang dapat dijelajahi selama tiga hari expo tersebut di ICE – BSD City antara lain SKINCARA, Peripera, Natasha by dr Fredi Setyawan, Naavagreen, Y.O.U Beauty, Nature Republic, Nutropics & Elora, SAFF & Co, Kawai Gankyu, PIÉRRELLE, Holika Holika,, Roona, Amaterasun, RoJA by MoJA dan masih banyak lagi.

It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2023 kali ini bekerjasama dengan SKINCARA sebuah Multi Brand yang menghandle produk-produk atau brands kecantikan dari Korea yang banyak berhasil disukai oleh global customer.

Ryo Jeon selaku CMO Skincara pun menegaskan bahwa produknya merupakan brand yang terkenal di Korea, produk yang menjadi trend beauty dan juga aman bagi pemakainya lantaran produknya sangat mementingkan akan kesehatan kulit dan juga ramah terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Mulai 1 April 2024 KA Papandayan Berhenti di Stasiun Karawang

Tak luput pula, dalam perhelatan “It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2023, turut berkolaborasinya ‘FIMELA Day’. Dan Adam Saputra selaku VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse mengatakan, “FIMELA Day merupakan signature event Fimela.com yang akan menjadi bagian dari rangkaian acara It’s His/Her Day. Selain dapat meningkatkan visibilitas event FIMELA Day, diharapkan melalui kolaborasi ini kami dapat lebih luas menjangkau audiens perempuan dan semakin berkontribusi dalam mengapresiasi dan mendukung peran perempuan di Indonesia melalui konten dari talkshow, workshop, bazaar fashion & beauty hingga musik hiburan yang akan ada di FIMELA Day, yang menghadirkan diantaranya Kahitna dan Yura”.

BUNDlifetainment sebagai kanal informasi dan hiburan untuk target market Wanita, pun turut berpartisipasi dimana BUND Lifetainment akan menjadi sebuah “safe place”, tempat para perempuan untuk saling support, mendapatkan hiburan, informasi seputar dunia perempuan, berbagai tips dan rekomendasi. Penuh dengan sosok-sosok perempuan inspiratif dan berbagai konten hiburan lainnya.

Hadir pula, Soulnation yang diinisiasi Elite Indonesia, Djakarta Rules dan Garasi Drift, yang juga turut ambil bagian di ajang “It’s His Day”, ucap Rifat Sungkar, pembalap mobil nasional, yang turut mengisi perhelatan ini.

Soulnation bakal menyuguhkan segala hal yang menjadi soul seorang pria diantaranya seperti modification lifestyle yang sudah dikurasi oleh The Elite Indonesia dan Djakarta Rules, dan tentunya tidak ketinggalan motorsport lifestyle dari Garasi Drift.

Beberapa tenant & brand sudah memastikan akan turut serta partisipasi dalam Soulnation di ajang it’s His Day seperti Garasi 19, Indonesia diecast expo, dan BF Goodrich, tambah Rifat Sungkar.

Sedangkan untuk, “it’s His Day” – yang bakal menjadi tempat berkumpulnya para komunitas dengan kolaborasi acara yang menyasar pada target pengunjung Pria “All in One Place!” dengan menghadirkan komunitas pecinta Fashion, Toys, Collectibles dan Automotive (Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, After Market).

Wall of Fades selaku “The Biggest Denim Exhibition and Market in Indonesia” pun meramaikan di It’s His/Her Day, ungkap Panca Novianto Co Founder Darahku Biru Representatif From Wall of Fades.

Baca Juga :  Dorong UMKM Kerja Sama Bilateral Indonesia-Jepang dan Konkretkan Sister City

Bahkan ini telah menjadi tradisi dari Darahkubiru sejak tahun 2008. Tahun ini, Wall of Fades bergabung dengan acara It’s His Day dengan mengusung tema yang bertajuk “Days Away”.

Wall of Fades “Days Away” akan memberikan event experience yang lebih menarik dengan konten-konten interaktif seperti eksibisi denim, pojok eksperimen, music performance, dan aktivasi dari tenant-tenant brand yang bisa pengunjung temukan di main event, tambah Panca.

Sebagai salah satu acara denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades telah berperan penting dalam memberikan edukasi tentang denim dan fesyen selama lebih dari satu dekade.

Rasakan pula experience dari It’s His/Her day – Playground & Lifestyle Experience Expo 2013 lewat Art Installation Booth yang wajib disinggahi selama tiga hari di expo it’s His/Her day, yakni di booth HOORA powered by LOL yang menampilkan pengalaman fotografi yang unik secara personal dan menarik dengan berbagai efek foto, sudut pandang serta latar belakang yang beragam untuk pengalaman berfoto dengan kreativitas tanpa batas. Bahkan lewat pengalaman teknologi “Foto Transparan” yang luar biasa.

Bagi para pengunjung it’s His/Her Day pun telah disiapkan area yang menjajakan pilihan makanan dan minuman di area Hall 3A. Dimana untuk urusan makanan & minuman juga dikurasi dan kolaborasi dari OH MY FOOD (managed by ICE) & JAJARANS FESTIVAL, sebuah pilihan kuliner yang menarik bagi pengunjung yang ingin jajan atau bersantap makan siang hingga makan malam selama acara berlangsung. Dan beberapa FOOD VLOGGER ternama akan turut serta menjadi bagian dari pengisi acara di area “OH MY FOOD x JAJARANS FESTIVAL” ini.

Di area Hall 3A selain area F&B akan hadir juga ROJA by MoJa. Museum of Jakarta atau disebut MoJa merupakan museum kekinian yang menampilkan ruangan-ruangan dengan latar belakang yang unik penuh warna dan instagramable yang dijelajahi dengan Sepetu Roda. Seperti kita ketahui MoJa berada di 2 lokasi di Jakarta yaitu di GBK dan Pantai Indah Kapuk (PIK), saat expo it’s His/Her Day ROJA by MoJA akan hadir selama pameran berlangsung. Disamping hadirnya area Roller Skating atau Sepatu Roda dengan spot-spot yang menariknya.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *