Reno Iskandarsyah SH Calon Anggota DPR RI Dapil Jakarta Timur : Inginkan Masyarakat Melek Hukum dan Edukasi Hak Hak Konsumen 

Sehingga untuk lebih mewujudkan upayanya terkait perlindungan masyarakat konsumen yang lebih maksimal sekaligus memberikan pemahaman hukum konsumen yang lebih baik serta lebih luas lagi itu, maka Reno Iskandarsyah, SH memutuskan perjuangannya tersebut melalui pencalonannya dari Partai Nasdem.

Sebagai seorang lawyer yang juga seorang aktivis pembela hak konsumen, Reno Iskandarsyah, SH akan terus berjuang keras menjadi pionir dalam kampanye edukasi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang hak-hak mereka sebagai konsumen.

“Saya ingin sekali warga bisa mendapat perlakuan yang adil di semua aspek kehidupan bermasyarakat melalui pemahaman hukum dan hak konsumen yang kuat,” ujar Reno Iskandarsyah, SH lebih jauh.

“Bahkan saya ingin masyarakat Indonesia menjadi lebih melek hukum, dan hak hak konsumen harus mendapatkan perlindungan yang lebih baik. Saya ingin mendidik masyarakat tentang hak hak mereka dan memberikan pendampingan yang kuat jika hak hak konsumen mereka dilanggar,” tambah Reno Iskandarsyah, SH lagi.

Baca Juga :  TNI AU dan KPK Tandatangani BAST Penyerahan Barang Sitaan Negara

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *