Kaesang – Yan P Mandenas : PSBS Siap Jalin Kerjasama Dengan Persis Solo

Share Article :

Uritanet, Biak –

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengaku senang bertemu dengan pemilik Persis Solo,Kaesang Pangarep di Kota Biak. Kesempatan tersebut dimanfaatkan pria yang biasa disapa YPM itu dengan menjelaskan rencana kedepan timnya PSBS yang bakal berkompetisi di Liga 2 musim 2023/2024.

Diketahui, Kaesang tengah berada di Kota Biak. Dia mengunjungi beberapa tempat di Biak untuk melihat keindahan kota yang di juluki Karang Panas itu.

“Pertemuan ini memberi manfaat bagi kami. Saya sampaikan semua informasi terkini terkait dengan persiapan PSBS kedepan. Dan beliau sangat memberikan respon positif dan dukungan,” kata YPM(08/08)

Baca Juga :  Kevin Diks Tak Pernah Tolak Di Naturalisasi Jadi WNI

Yan Permenas Mandenas menegaskan, kedepan PSBS tidak menutup kemungkinan berkesempatan untuk bekerja sama dengan klub Liga 1 Persis. Wujud kerja samanya seperti berkesempatan melakukan uji coba saat jeda kompetisi kemudian menyalurkan bakat-bakat pemain asal Biak untuk bergabung dengan Persis.

“Sewaktu-waktu kita bisa uji coba dengan Persis di Biak atau di Solo saat jeda kompetisi. Tidak menutup kemungkinan jika ada pemain PSBS yang bagus bisa kita tawarkan ke Persis,”ujarnya

Saat ini, PSBS tengah melakukan persiapan awal. Tim berjuluk Badai Pasifik akan memperkenalkan pelatih dan sebagian pemain yang akan bergabung di PSBS musim ini.

Selain pemain asing asal Brasil Alexandro Alexandro Ferreira juga akan diperkenalkan punggawa Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC Ruben Karel Sanadi, kemudian mantan pemain Persipura lainnya seperi Nelson Alom, Fandri Imbiri, Anis Nabar, dan  Israel Wamiau.

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas dan pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep saat bertemu di Biak,pada Selasa (08/08/2023). Mereka berdua siap menjalin kerja sama.

)***git/tjoek

Baca Juga :  Sarankan Laga Grup Israel Main di Singapura

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *