80 % Lebih Pencinta Jokowi dan Ganjarian Spartan Siap Hadapi Mereka yang Paksakan People Power

Dengan menjadi Kota Dagang dan Jasa maka akan lebih banyak perekonomian yang akan tumbuh di Jakarta, dengan harapan tanpa pengaruh politik. Dan msyarakat yang melakukan aktivitas dagang serta jasa akan menjadi lebih baik lagi tanpa adanya intervensi-intervensi politik.

“Jakarta kedepan tentu kita akan memperbaiki kota ini lebih baik lagi dengan mengisi dan melanjutkan pembangunan yang sudah baik. Dimana selama ini kota Jakarta selalu bermasalah dengan Sampah, Banjir, dan Kemacetan, dimana masalah-masalah itu seperti menjadi sudah biasa. Oleh karena itu pemerintah daerah harus memberi dan melakukan edukasi kepada masyarakat dan mengatasinya bersama-sama karena pemerintah tidak bisa melaksanakannya sendiri, dengan menambah ruang hijau, ruang publik,” pungkas Satrio Suryo Herlambang.

Harapan berpindahnya ibukota negara dari Jakarta ke IKN, kepadatan penduduk dan kemacetan akan berkurang. Masyarakat Jakarta akan lebih memilih publik transportasi dari pada kendaraan pribadi. Sehingga Kota Jakarta menjadi lebih baik dan produktif yang mampu bersaing dengan kota-kota jasa dan perdagangan dunia lainnya.

)***Tcy/ foto Lela

Baca Juga :  Sejumlah Ahli Waris Sultan AM Parikesit Beberkan 265.000 Hektar Lahan IKN Milik Kesultanan Kutai Kertanegara Ing Martadipura

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *