80 % Lebih Pencinta Jokowi dan Ganjarian Spartan Siap Hadapi Mereka yang Paksakan People Power

Dan hari ini semakin banyak orang baru yang mencintai Ganjar Pranowo, hari ini semakin banyak orang berkumpul untuk menyatukan visi untuk mencapai apa yang kita inginkan, Oktober 2024 Ganjar Pranowo duduk di istana negara sebagai Presiden Republik Indonesia.

Faktanya masyarakat biasa pun tahu orang-orang baik seperti Jokowi, Ganjar Pranowo, Karna Brata Lesmana dan juga Satrio Suryo Herlambang.

Anggiat Tobing percaya bahwa orang-orang baik akan dipilih oleh orang baik. Oleh karena itu mari kita menyadarkan diri kita, berfikir dan berbuat agar DKI Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya menjadi lebih baik lagi.

Apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi, kedepannya Indonesia akan semakin baik lagi jika di pimpin oleh Ganjar Pranowo. Ganjarian Spartan tidak akan berhenti pada satu kegiatan, tetapi kita akan menjadikan semua kegiatan menjadi ajang promosi dan branding Ganjar Pranowo dan Ganjarian Spartan DKI Jakarta juga sudah merencanakan kegiatan besar bersama yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023 di One Belpark Mall Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Pilih Capres Cerdas, Ingat 2024 Angka Kemiskinan Ekstrem Indonesia Tembus 6,7 juta Warga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *