80 % Lebih Pencinta Jokowi dan Ganjarian Spartan Siap Hadapi Mereka yang Paksakan People Power

Seperti diketahui, Giat senam ini pun sebagai bagian kecintaan kami terhadap Ganjar Pranowo, dimana Ganjarian Spartan akan selalu membranding Ganjar Pranowo dengan memaparkan apa yang telah dicapai selama dia menjabat atau kepimpinannya sebagai anggota DPR maupun sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Sekaligus Ganjarian Spartan akan menyampaikan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai dan penanganan terhadap radikalisme yang dilaksanakan oleh seorang Ganjar Pranowo, ujarnya.

Seperti diketahui, Komter Ganjarian Spartan DKI Jakarta melaksanakan senam sehat bersama perdana di Jakarta Selatan, dimana selama ini kami melaksanakan senam sehat bersama di Thamrin 10 Jakarta Pusat.

Istimewanya disini kita tidak perlu menarik masyarakat dari jalanan yang sedang berolah raga untuk bergabung, tetapi giat ini mayoritas datang ke acara senam sehat bersama ini atas dasar kesadaran sendiri, atas kecintaan mereka terhadap pak Ganjar Pranowo dan tentunya ada juga yang datang karena undangan dari Ganjarian Spartan.

Baca Juga :  ‘Rotasi Fadel’ dari Wakil Ketua MPR RI ‘Tetap Jalan’

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *