Dienny Widya Permatasari : Tawarkan Sustainable Living by Amway Network 21 Dapat Cuan, Dapat Lingkungan Positif

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Menjalankan usaha Amway Network 21, tak hanya berkutat pada persoalan keuntungan semata, tapi sekaligus mendapatkan lingkungan yang positif. Dimana antar anggotanya saling memotivasi dan saling menyemangati untuk dapat mengembangkan diri maupun meningkatkan usahanya, demikian ungkap Dienny Widya Permatasari saat ditemui di Amway Kota Kasablanka Jl. Raya Casablanca No.88 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan (25/7).

Selanjutnya, Dienny Widya Permatasari, yang merupakan Psikolog dari universitas ternama di Indonesia di bidang Adult Clinical Psychologist, menerangkan bahwa saat ini tengah menjalani kegiatan apa yang dinamakan Sustainable Living.

Yakni sebuah usaha yang mudah sekali yaitu hanya dengan modal 50 ribu, kita sudah bisa berafiliansi dengan toko sebesar ini, jelas Dienny Widya Permatasari.

Baca Juga :  Cabang Ke-2 US Coworking & Office Space Hadir di PIK, ‘Right Spaces to Fit Your Needs ‘

Dan lewat Yoga lah Dienny, mengenal usaha ini. Dimana didalam Yoga kita sebenarnya mencari ketenangan batin yang muncul dari aura kita sendiri melalui mediatasi dan gerakan-gerakan yoga. Dan di Yoga inilah diperkenalkan Sustainable Living.

Sebuah gaya hidup yang mengajarkan kita pada bagaimana manfaat yang bisa kita timbulkan atau efek positif yang bisa kita berikan kepada lingkungan hidup kita, tukasnya.

Sebagaimana contoh seperti Vitamin, dimana Dienny tidak mau membahas isi vitaminnya, tetapi melainkan justru botolnya. Jadi botol vitamin kita ini kalau ditanam di dalam tanah akan mengurai dengan sendirinya, tidak butuh ratusan tahun seperti plastik-plastik lainnya, ungkap Dienny mantap.

Baca Juga :  Pemerintah Bentuk Badan Cadangan Logistik, Disorientasi Politik Pangan

Dan disini Ammway 21 terkait produknya banyak sekali yakni lebih dari 450 produk. Antara lain seperti Protein, Milk Changer, serta berbaga produk organik lainnya, tambah Dienny.

Lantas, apa korelasinya psikologi dengan usaha yang sedang dijalaninya sekarang?
Dienny menjawab siplomatif bahwa korelasinya selain manfaat dari segi cuan, karena usaha tentu mencari itu, namun lingkungan yang positif juga bisa dirasakan dengan bergabung dengan Amway Network 21 di sini, tukas
Dienny Widya Permatasari memotivasi.

)***tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *