Relawan SIAP Dukung Andika Perkasa Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo

Share Article :

Uritanet, Pekanbaru –

Relawan Solidaritas Indonesia untuk Andika Perkasa (SIAP) menggelar deklarasi mendukung Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 mendampingi Capres Ganjar Pranowo.

“Kami memandang Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa memiliki kekuatan untuk melindungi bangsa dan negara di tengah ancaman global,” jelas Ketua Muda Relawan SIAP, Usamah Khan usai deklarasi di Pekanbaru (22/7).

Deklarasi ini dilakukan sekaligus mengajak masyarakat Riau dan seluruh warga negara Indonesia pada umumnya untuk mendukung
Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa maju sebagai Cawapres 2024.

Baca Juga :  Panglima TNI Jendral Andika Perkasa Kunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU

“Negara ini butuh pelindung untuk mengatasi berbagai persoalan yang akan datang, dan Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa
adalah orang yang tepat untuk bangsa ini,” kata Usamah Khan.

Di kesempatan sama, Ketua Tim Penasehat Relawan Muda SIAP, Riko Rivano, SH mengungkap Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa memiliki sejumlah kriteria untuk memimpin bangsa dan negara ini.

Pertama, demikian Riko, dia adalah Panglima TNI yang memiliki rekam jejak yang baik dan dianggap mampu dalam mengorganisasi TNI. Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa mampu menjadi tauladan bagi seluruh prajurit TNI dan mendatang tentu akan mampu menjadi tauladan bangsa,” katanya.

Baca Juga :  Ramadhan 1443 H IWAPI Berbagi Kasih & Silaturahmi Bersama Hotel Borobudur

Kedua, kata dia, Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa adalah sosok yang kuat dan perkasa diyakini akan mampu berhubungan baik dengan rakyat.

Ketiga, Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa memiliki hubungan dengan jaringan internasional di tengah situasi geopolitik global yang semakin tidak menentu, katanya.

Diharapkan ke depan, lanjut dia, Jenderal TNI (Purn) Muhamad Andika Perkasa mampu melengkapi Ganjar Pranowo untuk memimpin bangsa ini pada 2024 hingga 2029.

)***git/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *