Keluarga Pahlawan Djamin Gintings dan KPB Kolaborasi Komter Ganjarian Spartan DKI Jakarta Dukung Ganjar Pranowo Presiden

Dan Ganjar Pranowo juga anak seorang polisi dan juga seorang pahlawan, yang pernah ditugaskan dalam operasi penumpasan gerakan PRRI atau Permesta di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi (Dulu Sumatera Tengah). Sehingga KPB merasa yakin bahwa didikan dari ayahnya sangat baik, dan sebagai anak pahlawan itu harus pemberani.

Bangsa yang besar itu harus bisa menilai sejarah, dimana sejarah itu penting bagi generasi penerus, generasi milenial, agar mengenal siapa pahlawan-pahlawan mereka, siapa yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia, sehingga generasi milenial dapat menikmatinya sekarang ini.

“Jadi saya meminta kepada generasi milenial untuk memilih Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024, karena hanya Ganjar Pranowo yang bisa melanjutkan cita-cita pahlawan-pahlawan sebelumnya untuk memajukan bangsa Indonesia”, ucap Dra. Riahna Djamin Gintings M.M, Pembina Komunitas Pembela Bangsa (KPB).

Ganjar Pranowo seorang NKRI dan tetap memegang Pancasila. Sosok pemimpin Indonesia mendatang yang terbaik diantara calon-calon yang ada sekarang ini.

Baca Juga :  Genjot Sport Tourism di Solo, Gibran Gelar Tournamen Sepakbola Antar Wartawan Indonesia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *