AM Hendropriyono, Andika Perkasa dan Keluarga Ziarah ke Makam Proklamator Bung Hatta

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono didampingi putrinya Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono (Hetty) dan menantunya Mantan Panglima TNI,Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, berziarah ke makam Proklamator Negara RI yang juga Wakil Presiden (Wapres) ke-1 RI, Mohammad Hatta (Bung Hatta) dan Ibu Rahmi Hatta, di Makam TPU Tanah Kusir, Bintaro Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (30/06).

Almarhum Bung Hatta adalah paman AM Hendropriyono dalam kaitan semenda yang Hetty Hendropriyono Perkasa layak menyebutnya sebagai ungku atau kakek, jelas Hendropriyono dalam keterangannya (01/07).

Baca Juga :  Polsek Pasar Minggu Gelar “Halo Polisi” Tampung Keluhan Warga Kelurahan Jati Padang

Keluarga Besar AM Hendropriyono Ziarah ke Makam Bung Hatta

Menantu almarhum Bung Hatta, Prof.Dr Sri Edi Swasono, menambahkan bahwa bangsa Indonesia adalah keluarga besar karena hubungan kekeluargaan yang nyata dari suku Jawa, Minangkabau, Sumatera, dan Banjarmasin Kalimantan.

Hadir dalam ziarah tersebut antara lain para puteri almarhum Bung Hatta yaitu Gemala Hatta, Halida Hatta dan cucunya Gustika serta Agus Hamzah Haz.

Hadir juga keponakan perempuan Bung Hatta Dokter Lenggang Kencana istri dokter Nusyirwan adik kandung dari almarhumah ibu Ainun Habibie.

Baca Juga :  Dr. Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Narasumber Webinar Kaka Asuh

AM Hendropriyono berdoa agar seluruh keluarga besar Minangkabau, Banjarmasin, Sulawesi dan Jawa berada dalam keadaan sehat pasca pandemi COVID-19 yang lalu dan selalu dalam ridho Allah SWT.

)***git/ Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *