‘Benz’ Muhammad Aziz Barkah Tertantang Perankan ‘Local Hero’ Indonesia

Oleh karena itu, semenjak kepulangannya dari Australia, Benz mulai mengembangkan usaha bersama keluarganya seperti jual – beli tanah, rumah, pemeliharaan dan jual – beli ikan mas koki, membuka Sisha Cafe, hingga aktif di komunitas motor besar di Depok, Jawa Barat. Dan kegiatan sampingannya itu dilakukannya dengan enjoy. Meski saat ini lebih kepada kedua orang tuanya yang handle.

Dunia entertainment butuh relasi. Dunia bisnis butuh pengaruh, jelas Benz.

Benz menyadari dunia bisnis dan entertainment, merupakan dua dunia yang berbeda. Namun keduanya bisa saling menopang. Karena apapun yang digelutinya itu semua bersandar kepada Allah SWT.

“Jadi semua itu bisa menghasilkan, bisa saling related. Dunia entertainment butuh relasi. Dunia bisnis butuh pengaruh. Orang berpikir kalau dunia entertainment, dunia glamour, dunia mereka yang tajir. Dan itu bagus untuk penjualan di dunia bisnis yang saat ini digelutinya. Mereka butuh frame di media sosial biar penjualannya bagus, mau dijadikan bercandaan atau cuma sekedar sebuah konten. Karena intinya, ada cuan didalamnya,” tutup Benz  Muhammad Azis Barkah, yang selalu melihat hidup dan kariernya adalah ‘real dirinya’ yang penuh komitmen, konsisten, dan percaya diri.

Baca Juga :  HAPSI Meminta Dukungan Ketua DPD RI Di Festival Film Televisi Nusantara

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *