Ditemukan Indikasi Pelanggaran Di Perangkat LSI

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

“Pihaknya bersama dengan PSSI menemukan adanya indikasi pelanggaran atau kecurangan di perangkat liga sepakbola Indonesia,” demikian ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat bertemu Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir di Mabes Polri, Jakarta Selatan (26/6).

Pihak kepolisian dalam hal ini Satgas Anti-Mafia Bola, sedang melakukan penyelidikan terkait dengan munculnya indikasi kecurangan yang dilakukan perangkat pertandingan sepakbola Indonesia.

Baca Juga :  Enam Taruna AAL Raih Prestasi di Lomba Nembak Alap-alap Precision Shooting Championship

Sekaligus pula, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan pertemuan dengan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir terkait persiapan Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Temuan Satgas Antimafia Bola yang dibentuk sejak Maret 2023 itu menemukan indikasi kecurangan oleh perangkat pertandingan.

“Saya tidak perlu sebutkan perangkat pertandingan itu siapa, tapi dalam waktu dekat saya perintahkan kepada Satgas Antimafia Bola untuk melakukan pendalaman dan penyelidikan sesuai dengan data-data yang kami temukan,” ucapnya.

Baca Juga :  Argentina dan Lionel Messi Datang ke Indonesia, HTM Seharga Tiket Blakckpink

Polri berkomitmen mengawal kompetisi liga sepakbola berlangsung dengan aman. Dia juga mengatakan Satgas Antimafia Bola akan terus bekerja.

“Ini komitmen kami Polri dengan membentuk satgas antimafia bola ingin mengawal agar kompetisi liga, baik Liga 1, 2, 3 akan menghasilkan kompetisi yang fair,” ucapnya.

)***BS/Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *