Kapolres Lembata Vivick Tjangkung Luncurkan Ratusan Polisi RW

Menurut Kapolres kehadiran Polisi RW menjadi fasilitator untuk memecahkan berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, baik itu masalah dugaan kriminalitas, gangguan lingkungan masyarakat, permasalahan antar tetangga yang bisa diselesaikan secara musyawarah mufakat pungkasnya.

AKBP Vivick pun menambahkan peluncuran Polisi RW adalah salah satu upaya dan terobosan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Lembata, dimana keberadaan Polisi RW bisa memecahkan berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Tambahnya.

Selain itu, kehadiran Polisi RW juga jadi momentum bagi kita semuanya, khususnya bagi seluruh anggota Polres Lembata agar lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat.

“Saya berharap para petugas Polisi RW dapat benar-benar hadir di tengah masyarakat, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian secara komprehensif, sehingga tingkat kepercayaan kepada Polri semakin hari semakin meningkat.

Baca Juga :  Partai Demokrat DKI Jakarta Ajukan Laporan Pelanggaran Administratif Pemilu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *