Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti Bantu Pembangunan Aula Gereja

Share Article :

Uritanet, Kalbar –

Dalam memberikan kontribusi bagi kenyamanan beribadah warga di perbatasan, personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Riam Sejawak membantu warga membangun Aula Gereja GPSK di Desa Riam Sejawak, Kalimantan Barat. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan,M.Han (03/06) di Jakarta.

“Personel Pos Riam Sejawak bersama warga Desa Riam Sejawak bergotong royong membangun Aula Gereja, kegiatan tersebut bertujuan membantu masyarakat membangun tempat ibadah yang nyaman serta cerminan sikap saling toleransi antar umat beragama,” ujar Dansatgas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Riam Sejawak Sertu Yustendi bersama dengan anggota Pos Riam Sejawak lainnya dengan cara bergotong royong dan bekerja sama dengan masyarakat. Personel Pos Riam Sejawak bertekad akan terus membantu pembangunan gereja tersebut dari awal hingga selesai sehingga dapat digunakan untuk beribadah dengan baik.

“Membantu pembangunan rumah ibadah juga merupakan salah satu usaha kami dalam membantu mewujudkan tempat ibadah yang layak bagi masyarakat di wilayah perbatasan,” tambah Dansatgas.

Baca Juga :  Koramil 03/Pasar Minggu Berbagi Takjil

Terpisah, Ev.Supriyadi Ketua Pengurus Pembangunan Gereja tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel TNI yang sudah membantu dalam pembangunan gereja di desanya.

“Saya mewakili warga desa dan jemaat Gereja GPSK mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti yang telah membantu dalam pembangunan gereja ini,” pungkas Ev.Supriyadi.

)***Git/Yonarmed 10

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *