Nusantara Gala Dinner 35Th Anniversary Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung Membantu Pengobatan Jangka Panjang Kanker Anak

Tema Nusantara Dipilih karena pihak yang terlibat dalam penggalangan dana dari charity ini semata berasal dari hasil karya – karya anak bangsa, brand lokal yang sudah dikenal dunia. Seperti dalam perayaan kali Lions Club bergandengan lewat Pameran bersama Passion Jewelry, Basundari, Ayu Dyah Andari X BT Batik Trusmi, serta ISA Gallery, jelas Hans Huang, selaku entertainer dan founder H2 Management, lebih lanjut.

Baca Juga :  Khasiat Sarang Semut Asal Biak, Terasa Sampai Ke Bima

Dimana pameran selain menunjukan karya-karya terbaik anak bangsa, namun juga diadakan dilelang didalamnya. Seperti Lukisan Alexander Sebastianus berupa Handoven Ikat Dyed Cotton framed on teak wood senilai Rp.55 juta dari ISA Gallery, Voucher Hotel Bintang Lima di Bali & Sumba dari Hanging Garden of Bali senilai Rp.28.6 juta dan Karoso Hotel Sumba senilai Rp 15 juta, Perhiasan Berlian dari Passion Jewelry Rose Gold 7.41 Gram 2.6100 Carat senilai Rp.115 juta, maupun baju karya desainer tanah air kita.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *