Lagi Prajurit Yonarmed 10/Bradjamusti Raih Juara 1 Ajang Atletik

Share Article :

Uritanet, Bogor –

Atlet lari dari Batalyon Armed 20/ Bradjamusti, Pratu Immanuel P Hutasoit kembali raih juara pada Binloopultra 60K Relay 5 dan Asimetri Run 5K yang digelar di Pakansari, Bogor, Jawa Barat (07/05).

Sedangkan pada kategori lari 5K Putra di ajang Bekasi Run, atlet lari Batalyon Armed 10 Bradjamusti atas nama Pratu Immanuel P Hutasoit juga berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 16 menit 23 Detik sehingga berhak menyandang Juara 1.

Baca Juga :  Kemenko PMK Gelar Nobar di Depan Halaman Kantor Kemenko

Catatan waktu yang diraih Pratu Immanuel P Hutasoit, hanya terpaut tipis 31 Detik dari pelari asal Yonif Raider 323 yaitu Prada Laya, dengan catatan waktu 16 Menit 54 Detik sehingga harus puas diurutan ke 2. diurutan ke 3 disusul oleh Gusder yaitu atlet dari Marinir dengan capai waktu 17 menit 08 detik.

Danyonarmed 10 Roket/Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han mengatakan, bahwa ini bukan medali pertama yang diraihnya, sudah beberapa kali ajang yang di ikuti oleh Pratu Immanuael P Hutasoit dan dia berhasil menduduki podium pertama.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Siap Mati Matian Ukir Sejarah Baru Piala Asia Hadapi Timnas Jepang

“Selamat atas prestasi yang diraih oleh Pratu Immanuel P Hutasoit, suatu kebanggaan bagi keluarga Besar Yonarmed 10/Roket/Bradjamusti, besar harapan saya dalam hal ini semoga bisa menjadi motivasi kepada prajurit yang lain,”ungkap Danyon.

)***Git/Penyonarmed 10

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *