Argentina dan Lionel Messi Datang ke Indonesia, HTM Seharga Tiket Blakckpink

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Jika Argentina jadi datang ke Indonesia, harga tiket pertandingannya hampir sama dengan tiket konser Blackpink saat konser di Jakarta, beberapa waktu lalu. Jika kesepakatan terjadi, terkait tanggal pertandingan, Arif Putra Wicaksono pun mengungkapkan akan digelar pada 20 Juni 2023.

CEO Nine Sport Inc mengakui menjadi salah satu promotor yang sedang mengupayakan agar Argentina beserta Lionel Messi datang ke Indonesia. Dan proses biddingnya telah dibuka oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga :  COSMO JNE FC Tampilkan Permainan Terbaiknya di GOR Indoor Kanjuruhan Malang

“Jadi sebenarnya sudah buka bidding dari tahun lalu. Argentina itu sebenarnya di-handle bukan sama AFA, kalau federasi itu kan urusannya ke regulasi ke Pemerintahan, kalau bisnis selalu dilepas ke agensi termasuk urusan friendly match segala macam,” kata Arif Putra Wicaksono.

Kita dari 2017 sudah sempat berhubungan dan sudah dapat surat dari kedua belah pihak, baik dari AFA maupun PSSI. Cuma waktu itu ada sedikit kendala lah lebih di kitanya. Jadi mundur, tapi mereka hampir setiap tahun buka opsi itu.

Baca Juga :  Mantan atlit Tenis, Erwin Suryadi terpilih sebagai ketua Pengurus Pelti DKI

“Nah, untuk tahun ini mereka buka opsi itu dari akhir November 2022 atau awal Maret kalau enggak salah,” ia menambahkan.

Kalau kandidat terkuat sekarang nomor 1 itu Cina karena disupport sama Wanda, salah satu perusahaan yang sponsorin FIFA juga.

“Dia bayarnya kalau enggak salah hampir ratusan miliar rupiah,” ucap Arif.

Beberapa tahun yang lalu saat belum juara dunia sekitar 5-6 juta dollar AS. Sekarang mestinya mungkin enggak sampai 2 kali lipat ya, cuma angkanya sampai Rp.100 miliar paling bawah, mungkin, ujarnya.

)***Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *