PKS PT.Fursan Worldwide Express dengan PT. Reswara Prima Express Permudah Kirim Barang Mekkah – Madinah – Indonesia

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Dengan diadakannya penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) PT.Fursan Worldwide Express dengan PT. Reswara Prima Express. Pengiriman barang dari Mekah dan Madinah ke Indonesia, kini makin lebih dipermudah. Khususnya bagi para jamaah Haji dapat mengirimkan barangnya dari Arab Saudi ke Indonesia, dengan sistim Door To Door (3/5). Dan sementara baru untuk wilayah Jawa, Sumatera dan Balinusra yang dapat dilayani PT. Pos Indonesia.

Kepuasan konsumen merupakan jaminan dalam kerjasama kerjasama ini. Karena itu, barang yang diyakini akan diterima nantinya, dijamin aman dan diterima dengan kondisi baik. Dan problem tersebut kini telah teratasi berkat MoU antara PT. Fursan Worldwide Express dan PT Reswara Prima Express, yang dihadiri Senior Vice President PT. Pos Indonesia, Yanto P Hutajulu.

Baca Juga :  Cluster Ivory by Metland Transyogi Cibubur Tawarkan Hunian Klasik Modern Nan Harmonis

“Selaku perwakilan dari PT Fursan Wordwide Express, kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk Sufiyan, SE, MM selaku Direktur utama dan Bpk Rendy Fernando, S.Ak, MM Selaku Genaral Manajer dari PT. Reswara Prima Express. Dan Bpk Yanto P Hutajulu selaku Senior Vice President PT. Pos Indonesia, atas kerja sama yang telah terjalin. Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan pelayanan dan manfaat yang terbaik, kepada para Jamaah Haji Indonesia,” papar Sri Diana selaku Direktur Utama Fursan Ekspres di seluruh dunia.

Insya Allah, kami menjaga amanah barang yang dikirimkan sampai dengan selamat, tanpa ada cacat dan diterima nantinya dengan baik sampai ke alamat tujuan atau di rumah. Karena itu, kami menjaga kepercayaan dalam pengiriman kargo dari Arab Saudi ke Indonesia, melalui perusahaan kami, ujar Sri Diana lebih jauh.

Baca Juga :  Metland Puri Hadirkan Tipe Caprina Persembahan Terbaik Cluster Oxalis

Konsumen pun dapat mengetahui posisi keberadaan barangnya melalui website : www.fursanexpress.com . atau melalui email: contactus@fursanexpress.com dan akan segera ditanggapi.

Disamping, kami pun tengah melengkapi sistem aplikasi termodern demi memberikan pelayanan kepada konsumen lebih prima lagi, makin puas lagi, ujar Sri Diana.

Semoga permasalahan barang bawaan dari Arab Saudi oleh para Jamaah Haji Indonesia, tidak lagi menjadi persoalan yang patut dikhawatirkan dan semakin menjadikan Ibadah hajinya bertambah mabrur.

)***ddWI/ tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *