Kapolres Lembata, Bupati dan LSM TRUK-F Bentuk Tim Khusus Penanganan TPPO

Share Article :

Uritanet, Lembata –

Kapolres Lembata AKBP Josephien Vivick Tjangkung bersama penjabat Bupati dan LSM TRUK-F menggelar diskusi dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di rumah jabatan Bupati Lembata (29/04).

“Hari ini saya bersama bapak bupati dan rekan-rekan dari LSM TRUK-F menggelar diskusi soal adanya informasi pidana perdagangan orang,” kata Kapolres Lembata AKBP Josephien Vivick Tjangkung.

Vivick mengungkapkan, setiap informasi yang masuk pasti menjadi topik serius dan wajib dicarikan solusinya. Khususnya TPPO ini akan segera dibentuk tim khusus untuk segera ditangani.

Baca Juga :  Simeon Petrus SH : Penetapan Eksekusi Pengosongan Rumah Jalan Sriwijaya 3 No. 1 ‘Tidak Sesuai Amar Putusan’ Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Selatan

“Kami akan bentuk tim khusus untuk menangani TPPO ini. Informasi tentang lokasi dan korban akan langsung kami lidik,”tegasnya.

Vivick menuturkan, nantinya tim khusus itu akan bertugas menangani setiap informasi TPPO yang masuk.

“Kami akan bekerja keras menyelesaikan TPPO ini,”ucapnya.

Vivick mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan informasi soal TPPO di Lembata.

“Terimakasih atas semua masukannya,inilah yang kami butuhkan. Karena kami sadar betul bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga :  Oknum TNI Terbukti Lakukan Kekerasan Dalam Tragedi Kanjuruhan Malang Diberikan Sanksi Pidana

(Git/***)

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *