Apresiasi Untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri

Alasan yang sangat tidak bisa ditawar bahwa Ganjar Pranowo adalah anak Ideologis PDI Perjuangan yang lahir dan besar dewasa di bawah asuhan Partai yang juga menjadi perjuangan perubahan sistem Politik di Indonesia, ujar Z.Leander yang akrab disapa Nyong ini lebih lanjut.

Dengan pencalonan Ganjar Pranowo oleh PDI Perjuangan ini setidaknya menyadarkan kita bahwa Politik Instan itu tidak memiliki kekuatan bertahan terhadap badai.

Baca Juga :  “Indonesia Philanthropy Outlook 2024” Jadi Tajuk Philanthropy Learning Forum Ke -63 Resmi Dibuka Perhimpunan Filantropi Indonesia Bersama Kementerian PPN/Bappenas

“Dan keputusan Megawati Soekarno Putri yang sangat brilian ini, Relawan Nasional Ganjar Pranowo sangat bersyukur dan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Profesor Doktor (HC) Hj. Megawati Soekarno Putri atas keputusannya yang cerdas dan realistis bagi Indonesia. Pilihan spektakuler ini menjadi dasar perjuangan Tim Relawan Nasional Ganjar Pranowo kedepannya untuk berjuang maksimal,” tegas Z.Leander ‘Nyong’ Ohoiwutun Ketua Umum Relawan Nasional Ganjar Pranowo, yang juga tercatat sebagai Alumni Politik Universitas Indonesia ini.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *