Anies Siap Berjalan Bersama Demokrat Mewujudkan Perubahan dan Perbaikan

Share Article :

Uritanet, Jakarta,-

Anies menyatakan siap berjalan bersama Demokrat untuk menyongsong kemenangan bersama mewujudkan perubahan dan perbaikan. Dan kita akan memulai sebuah perjalanan panjang. Membutuhkan stamina, kesiapan, ketangguhan.

“Dan insya Allah, menyaksikan yang hadir di sini, kita optimis bisa melewati ini semua,” jelas Anies.

Lebih lanjut, Anies mengajak para kader, simpatisan, dan konstituen Partai Demokrat untuk merapikan barisan dan solid dalam perjalanan memperjuangkan perubahan dan perbaikan ke depan.

Meski diguyur gerimis hujan, ribuan massa kader, konsituen, dan simpatisan Partai Demokrat riuh ramai menyambut kedatangan bakal calon Presiden Anies Baswedan di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat (2/3) pagi. Terdengar jargon perubahan dan perbaikan terus diteriakkan dengan penuh semangat.

Begitu pula Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama kader Partai Demokrat dengan kemeja yang basah kuyup terguyur hujan, menerima kehadiran Anies dengan hangat.

Baca Juga :  Inilah … Empat Skenario Besar Pilpres 2024

“Di depan kita kini hadir, calon Presiden Republik Indonesia, Bapak Anies Baswedan,” ujar AHY memperkenalkan Anies kepada para kader dan simpatisan yang memadati halaman kantor DPP Demokrat.

“Mari kita dukung Bapak Anies Baswedan sehingga bisa memimpin perubahan dan perbaikan di negeri kita,” lanjutnya.

Partai Demokrat ingin perubahan dan perbaikan. Oleh karena itu, AHY mengajak semua yang hadir untuk menyatukan semangat dan energi untuk bisa memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Sementara itu, selaras kebijakan arah Partai Demokrat, Tatyana Sutara selaku Wakil Bendahara Partai Demokrat pun menegaskan pula, dengan dukungan Demokrat, Koalisi Perubahan resmi terbentuk untuk mengusung Anies sebagai calon presiden.

Partai Demokrat akan senantiasa membantu Anies dalam pencalonannya agar bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan. Dan kita perlu perbaikan dan perubahan terjadi di negeri ini, karena ibu-ibu yang merasakan dahulu ketika apa-apa mahal di pasar. Oleh karena itu butuh kestabilan dalam hal kebutuhan pokok masyarakat, ujar Tatyana lagi.

Baca Juga :  Yan Mandenas Akui Belum Ada Pembahasan Terkait DOB di Papua Barat

Membalas sambutan AHY dan Partai Demokrat atas kehadirannya, Anies mengucapkan terima kasih atas semangat Demokrat yang bergolak luar biasa untuk menyongsong perubahan dan perbaikan.

Ditengah hujan yang terus turun rintik-rintik, tentunya menandai keberkahan atas rahmatNya. Seiring dengan doa, semangat juang serta harapan yang turun membumi dari ribuan kader, serta para simpatisan Partai Demokrat kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden.

Ribuan massa yang terus menyapa dan mengabadikan momen bersejarah ini dari kuatnya keinginan untuk perubahan dan perbaikan di negeri tercinta Indonesia Raya.

)***YuriAlga/Tjoek

 

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *