Brigjen Mar Endi Supardi Jabat Gubernur AAL

Share Article :

Uritanet, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis TNI AL yakni Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL),Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Kadisminpersal) dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur (10/02). Bahwa, serah terima jabatan merupakan perwujudan dari proses pembinaan personel secara berkesinambungan dan menyeluruh.

Lebih lanjut Kasal berharap, melalui rotasi kepemimpinan, dapat menjadi momentum dalam upaya peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Jumat Berkah Kodim 0913/PPU “Cek Kesehatan dan Bagikan Sembako” Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Jabatan Gubernur AAL diserahterimakan dari Laksamana Muda TNI Denih Hendrata kepada Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Korps Marinir. Jabatan Kadisminpersal diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Deni Herman kepada Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Danguspurla Koarmada III.

Untuk jabatan Kadiskual diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso kepada Kolonel Laut (S) Imam Subarkah, dimana sebelumnya merupakan Paban IV Progar,Staf Perencanaan Kasal.

“Terimakasih serta apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada para pejabat lama. Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat, saya percaya, dengan karakter, tekad, dedikasi dan pengalaman tugas di kedinasan sebelumnya, para pejabat baru akan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Laksamana TNI Muhammad Ali.

Baca Juga :  Aliansi Bandung Cinta Damai Dukung Ganjar Pranowo Capres Indonesia 2024

)***Sigit/Tjoek/ Dispenal

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *