Kodim 0507/Bekasi Gelar Komsos Kreatif Tahun 2023 ‘Festival Lagu Seniman Jalanan’

Uritanet, –

Bertempat di Saung Keramba Preto Situ Rawa Gede Zona 2 Kelurahan Bojong Menteng,Rt 02/01, Kec.Rawalumbu Kota Bekasi (21/01). Kodim 0507/Bekasi gelar kegiatan Komsos kreatif tahun 2023. Pada pelaksanaannya kegiatan komsos kreatif tersebut mengadakan Festival lagu untuk para seniman jalanan se Kota Bekasi dalam rangka Memperkokoh jiwa Nasionalisme Generasi Muda Indonesia yang Moderen, Toleran dan Anti Narkoba.

Di kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto. M.P.M, menyampaikan,”Sore hari ini kita bersilaturahim dalam rangka melaksanakan kegiatan Festival lagu seniman jalanan,semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,”ucap Dandim 0507/Bks.

“Saya memang sengaja melaksanakan ini semua untuk merangkai kita sekalian,untuk bisa memberikan manfaan lebih besar, baik untuk saya sendiri maupun untuk rekan rekan sekalian,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan kepada Kadis Pariwisata Kota Bekasi bahwa para seniman jalanan ini mempunyai potensi luar biasa yang bisa di promosikan agar kemampuanya tersebut dapat di nikmati oleh warga Kota Bekasi.

Adapun pelaksanaan Komsos kreatif tersebut di ikuti oleh 10 grup pengamen jalanan dengan menyanyikan dua lagu diantaranya satu lagu wajib nasional dan satu lagu pilihan masing masing.

Dan sebagai bentuk apresiasi dan juga penghargaan Dandim 0507/Bekasi melalui Stafter Kodim 0507/Bekasi menyiapkan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan untuk para pemenang lomba,untuk Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebanyak 5 juta rupiah,Juara 2 mendapatkan uang pembinaan sebanyak 3 juta rupiah,Juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebanyak 2 juta rupiah serta mendapatkan hadiah tambahan dari Direktur Ikame Bekasi.

Suksesnya kegiatan tersebut turut di dukung oleh Ketua Panitia Lettu inf Sumardi ( Pasandi kodim 0507/Bks), H.M.Ujat,B,A ( Tokoh masyarakat Bojong Menteng ), Devi Raharjo ( IKAME gruop), Tommi ( Tomas ), Suharto ( Tomas Pondok gede ) dan Singgih ( Tomas Bantar Gebang ).

)**(Sigit /Pendim 0507/Bekasi

Comment