Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Kunjungan Perdana ke Mojokerto

Uritanet, –

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa bersama istri Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan perdananya setelah resmi pensiun. Melansir dari channel YouTube KOREM 082 /CPYJ, Jenderal Andika Perkasa sedang berkunjung ke Wilayah Mojokerto, Jawa Timur, dengan didampingi Danrem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo mendampingi Jenderal Andika Perkasa dalam rangka Silaturahmi di Kediaman Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto (Mantan Aster Panglima TNI) yang bertempat di Desa Pacing Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto (27/12) lalu.

Turut dalam rombongan Jenderal Andika Perkasa beserta Ibu Hetty Andika Perkasa beserta keluarga juga Para Driver dan Adc. Tampak Jenderal Andika Perkasa yang biasanya gagah mengenakan seragam TNI,kini cuma mengenakan kaus dan celana kain.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto (Mantan Aster Panglima TNI) beserta Ibu, Kolonel Inf Unang Sudargo, Danrem 082/CPYJ, Letkol Inf Syarifudin Liwang S.I.P Kasrem 082/CPYJ, Letkol Inf M. Ikbal Prihanta Yudha Dandim 0815/Mojokerto, Para Kasi Korem 082/CPYJ serta Pengurus Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brwijaya dan Cabang Kodim 0815/Mojokerto serta tamu undangan lainnya.

Kedatangan Jenderal Andika Perkasa beserta rombongan tiba di kediaman Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto (Mantan Aster Panglima TNI) disambut oleh Danrem 082/CPYJ selanjutnya menuju transit di Pendopo Eyang, untuk melaksanakan istirahat sejenak dilanjutkan dengan temu kangen bersama dengan pejabat dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Danrem 082/CPYJ menyampaikan bahwa kunjungan Jenderal Andika Perkasa beserta Ibu Hetty Andika Perkasa khususnya di wilayah jajaran Korem 082/CPYJ, sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi dengan komponen bangsa lainnya.

“Dalam kunjungan silaturahmi ini tidak ada hal khusus yang di bicarakan ini hanya sebagai bentuk silahturahmi sesama prajurit TNI dan keluarga besar TNI (KBT) agar tetap tercipta kebersamaan dan sinergitas berkomitmen untuk mendukung TNI dalam menjaga kedaulatan Negara, kebersamaan,kemandirian serta soliditas,”ujar kolonel Unang.

)***Sigit/ Penrem 082/CPYJ

Comment