Band Punk Korsel ‘Rumkicks’ Tour di Indonesia

Share Article :

Uritanet, –

Band Punk Korea Selatan, Rumkicks yang digawangi Yeawon Jeong (vokal, gitar), Choi Seeun (bass, vokal), dan Minjeong (drum) bakal tampil di enam kota di Tanah Air, sepanjang Januari 2023 ini.

Rumkicks menggelar tur mereka mulai dari Star Kemang, Jakarta Selatan pada 6 Januari. Berlanjut ke Vandal Gig & Bar, Bandung (7 Januari), Basecamp 666, Purwokerto (8 Januari), Boogie Down, Yogyakarta (10 Januari), Twice Bar, Bali (11 Januari), dan Gimmie Shelter, Bali (12 Januari).

Baca Juga :  Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditegur Pecinta Hewan, Ada Apa???

Band Rumkicks terbentuk sejak Juli 2019, tercatat penampilan mereka di Rebellion Fest serta sejumlah panggung dengan legenda punk, seperti Buzzcocks, Bad Religion, the Boys, Billy Brag, dan Cock Sparrer.

Dan di awal tahun ini, Rumkicks merilis Proud of Madness, sebuah lagu penghormatan untuk Mad Pride Seoul, sebuah festival yang dimulai pada tahun 2019 oleh ANTICA. Festival ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental dan menghilangkan stigma orang-orang yang mengalami neurodivergen.

Baca Juga :  Nikmati Gelaran Konser Unik Nan Apik ‘Chrisye Live by Erwin Gutawa’ 3 Dekade Balai Sidang Jakarta Convention Center 

Sekaligus di lagu ini, mereka menampilkan vokalis tamunya yaitu Christmas Kwon dan SAAE, dua anggota band punk lokal 18Fevers.

)***byVoi/YuriAlga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *