Dandim 0913/PPU Pimpin Acara Tradisi Korps Pindah Satuan dan Purna Tugas

Share Article :

Uritanet, – Komandan Kodim (Dandim) 0913/Penajam Pasir Utara, Letnan Kolonel Inf Arfan Affandi SE,MIP pimpin langsung acara Korps Raport Tradisi Pindah Satuan dan Purna tugas personil Kodim 0913/PPU yang bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0913/PPU Jln Propinsi Km 9 Kel Nipah-Nipah Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Pasir Utara (21/12).

Korps Raport anggota pindah dan masuk satuan serta purna tugas adalah acara tradisi di Kodim 0913/PPU merupakan suatu bentuk penghargaan atas pengabdiannya terhadap satuan khususnya Kodim 0913/PPU sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya.

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi S.E,M.IP menyampaikan puji syukur kita panjatkan atas karunia Allah SWA yang telah diberikan kepada kita, pada hari ini kita masih dapat berkumpul dalam acara korps raport pindah satuan.

Baca Juga :  Sosialisasi Perlindungan Terhadap Anak, Mari Lindungi dan Sayangi Anak-Anak Kita

“Dalam organisasi TNI alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi pada Prajurit hal ini merupakan suatu kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi di TNI itu sendiri,” pungkas Dandim 0913/PPU.

Pencapain kinerja yang baik kepada yang pindah satuan telah memberikan semua kemapuan yang ada, mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kodim 0913/PPU, semoga apa yang rekan-rekan lakukan dan perbuat untuk satuan ini juga memberikan manfaat bagi diri sendiri dan mendapat amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Baca Juga :  Obituari : Desmond Junaidi Mahesa Meninggal Dunia

“Saya mewakili seluruh Prajurit Kodim 0913/PPU dan atas nama Komandan mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0913/PPU,” ungkapnya.

Adapun kali ini yang pindah satuan maupun purna tugas antara lain,Sertu Marsianus ( Purna tugas ), Sertu Asrani ( Purna tugas ), Sertu Nyono( Purna tugas ), Serda Agus Mahardadi (Pindah satuan ke Mabes TNI) dan PNS Lo Juraidah ( Purna tugas).

Kegiatan tradisi satuan di akhiri dengan pemberian piagam penghargaan serta tali asih dari satuan yang di berikan oleh Dandim 0913/PPU.

)***Sigit/Pendim 0913/PPU

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *