Panglima TNI Jenderal Andika Berharap Kerja Sama RI dengan Australia Terus Berkembang

Share Article :

Jakarta,06/12/2022. Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa berharap kerja sama antara Indonesia dengan Australia terus berkembang,khususnya di bidang intelijen,logistik,personel, hingga pendidikan.

“Kita (Indonesia dan Australia) telah menyelesaikan hal-hal hebat pada tahun ini,tetapi kita harus membuat hal-hal yang lebih baik pada tahun depan,”kata Jenderal Andika Perkasa saat menghadiri High Level Committee (HLC) bersama Australian Defence Force di Perth,Australia,yang dikutib resmi dari kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa di Jakarta,pada Minggu (04/12/2022).

Baca Juga :  Andika Perkasa Dukung Ganjar Pranowo Berdasarkan Pribadi

Jenderal Andika juga berharap peningkatan kerja sama tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua negara. Pertemuan HLC akan terus berlangsung dengan berbagai negara mitra di kawasan Asia Pasifik.

Selaras dengan Jenderal Andika, Australian Chief of Defense Force General Angus Campbell juga berharap agar kerja sama antara Indonesia dengan Australia semakin erat. “Ini tentang berbagai kesempatan untuk meningkatkan kompleksitas, meningkatkan skala untuk meraih berbagai macam perkembangan yang sudah kita buat,”kata Campbell.

Baca Juga :  Panglima TNI Menerima Kunjungan Bilateral Duta Besar Jepang Untuk Indonesia

Campbell mengatakan berbagai latihan bersama yang melibatkan Indonesia dan Australia dapat menjadi lebih terhubung,lebih berkembang,dan lebih kompleks.
(Git/*)

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *