Damai Putra Group Tawarkan Cluster ‘Smart Home’ Nismara Dengan 10 Keunggulan Di Kota Harapan Indah Kawasan Mandiri Terbesar di Bekasi

Perlu diketahui pula, Asera Nishi Tahap 1 sudah diserahterimakan ke warga pada akhir bulan September 2022 dan saat ini Damai Putra tengah memasarkan Asera Nishi Tahap  terakhir dengan banyak promo menarik didalamnya.

Seiring dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di indonesia, yang diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima. Damai Putra Group terus berupaya dalam beradaptasi untuk maju dan berkembang melalui banyak aktivitas.

Baca Juga :  20 Ton Teh Tambi Menuju Rusia, Salak 1.7 Ton ke Malaysia

Proyek lain Damai Putra Group di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai dan Catha Rempoa. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *