Damai Putra Group Tawarkan Cluster ‘Smart Home’ Nismara Dengan 10 Keunggulan Di Kota Harapan Indah Kawasan Mandiri Terbesar di Bekasi

Uritanet, – Berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia, perusahaan properti Damai Putra Group terus berkreasi memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian yang berkualitas. Seperti Rumah, Ruko, Apartemen, Kantor dan Area komersial yang tersebar di beberapa lokasi antara lain Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang.

Khusus di salah satu kawasan mandiri terbesar di Bekasi yaitu Kota Harapan Indah seluas 2200 Ha, Damai Putra Group ditawarkan Cluster Terbaru yaitu Cluster Nismara, sebagai ruang yang melengkapi semua kenyamanan, ketenangan dan gaya hidup modern yang memberikan inspirasi untuk keluarga, ungkap Monique Hardjoko selaku GM Marketing Corporate Communications Damai Putra Group.

“Cluster Nismara terletak di lokasi strategis dan premium CBD Kota Harapan Indah yang dapat diakses melalui 3 gerbang masuk utama dengan banyak pilihan moda transportasi dan jalan tol sehingga memudahkan mobilitas penghuni untuk beraktivitas,” paparnya.

Yang sangat menarik dari Cluster Nismara sebagai ‘Smart Home’ yang memiliki 10 fasilitas yang ada di dalamnya yaitu Automatic Boom Gate System, Amphitheatre & Community Hall, Private Lake, Viewing Deck, Basketball Court, Children Playground, Green Belt, Co-working Space, Outdoor Gym dan Jogging Track. Tidak hanya itu, Cluster Nismara juga dilengkapi dengan Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV di dalam rumah.

“Rencana pembangunan perdana meliputi 4 Type yaitu Type Gyan, Type Yasa, Type Zola dan Type Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 milyaran dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta Free BPHTB. Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa Free Internet 1 tahun dan Voucher jutaan rupiah” jelas Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group. 

Untuk mengetahui keunggulan dari Cluster Nismara ini, Damai Putra Group hadir di Indonesia Properti Expo Jakarta Convention Center (JCC) Hall A yang diselenggarakan pada tanggal 19 – 27 November 2022. Tentunya banyak promo menarik dan hadiah langsung senilai puluhan juta yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

Dan 20 November 2022, Damai Putra Group menyelenggarakan acara Grand Launching Cluster Nismara di Marketing Gallery Kota Harapan Indah menghadirkan Special Performance by Gisella Anastasia. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan kegiatan Yoga for Woman & Family by Edha Management, Demo Aerial Sling & Performance by Power Swing Jakarta serta Bazar Healthy Food by Pasar Kebun Keliling. Tentu saja banyak penawaran menarik dan hadiah langsung di acara ini.

Selain di 27 November 2022, Damai Putra Group menggelar Open House dengan tema “Sayana Poundfit Rockout” di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments, yang dimeriahkan beberapa komunitas diantaranya Poundfit Rockout Bekasi dan Zumba by Edha Management. Sedangkan salah satu partner Damai Putra Group yaitu Eka Hospital pun ikut serta memberikan pelayanan check-up gratis.

Pada acara ini Sayana Apartments memberikan penawaran spesial berupa hadiah langsung tanpa diundi, Free Furnished & Free IPL 1 tahun. Di lokasi yang berbeda, Damai Putra Group menyelenggarakan Open House Launching Ruko Anagata Business Loft Phase 2 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah setelah tahap 1 sold out 100%. Ruko Anagata Business Loft dibangun di lokasi yang sangat premium di Kawasan Alindra Harapan Indah dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 1,9 milyaran.

Tidak hanya di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, pada tanggal 27 November 2022 Damai Putra Group menyelenggarakan Asera Nishi Kids Drawing Competition di Amphitheatre & Community Hall Asera Nishi.  Dihadiri anak-anak usia 6 -12 tahun dari Bimba Aiueo dan Sekolah di Kota Harapan Indah Bekasi.

Perlu diketahui pula, Asera Nishi Tahap 1 sudah diserahterimakan ke warga pada akhir bulan September 2022 dan saat ini Damai Putra tengah memasarkan Asera Nishi Tahap  terakhir dengan banyak promo menarik didalamnya.

Seiring dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di indonesia, yang diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima. Damai Putra Group terus berupaya dalam beradaptasi untuk maju dan berkembang melalui banyak aktivitas.

Proyek lain Damai Putra Group di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai dan Catha Rempoa. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut serta berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik.

)***tjoek

 

 

 

Komentar