Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi Tinjau Langsung IndoDefence 2022 Expo & Forum

Uritanet, – Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., MM.,M.Tr. Opsla.,CHRMP.,CRMP. meninjau pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara,Indo Defence 2022 Expo & Forum hari ke-2 di JiExpo Kemayoran,Jakarta Pusat (04/11). Dimana Indo Defence 2022 Expo & Forum merupakan pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara dan digelar di tiga lokasi bersamaan yakni di JiExpo Kemayoran sebagai pusat aktivitas, kemudian di Pangkalan TNI AL Pondok Dayung, dan Apron Selatan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma.

Indo Defence ini berkolaborasi dengan perusahaan bidang industri pertahanan, baik dalam negeri maupun mancanegara yang terdiri dari 59 negara dengan mengusung Tema “Peace,Prosperity,Strong Defence,yaitu perdamaian,kesejahteraan, dan pertahanan kuat”.

Pada saat meninjau kegiatan ini Wadan Kormar beserta para Pejabat Utama Korps Marinir melihat secara langsung produk peralatan pertahanan dan keamanan dalam negeri,maupun luar negeri yang tentunya guna kemajuan Korps Marinir.

Dengan adanya Indo Defence 2022 Expo & Forum ini Wadan Kormar berharap bisa menjadi pedoman mengenai kemajuan persenjataan dan teknologi yang digunakan saat ini, serta dapat menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh industri pertahanan dalam negeri maupun luar negeri dan juga menilai produk apa saja yang penting untuk dapat meningkatkan dan mendukung kesiapan tempur para prajurit Korps Marinir guna menghadapi tugas kedepan.

Turut hadir mendampingi Wadankormar, Sahli D Dankormar Kolonel Mar Dasril,Aslog Pasmar 2 Kolonel Mar Imron Safi’i,Kadisprov Kormar Kolonel Mar Edward Rizaldi serta para perwira yang hadir lainnya.

)***Sigit/ PenKormar

Comment