‘Metland Cibitung’ Perumahan Dengan Akses Mudah Segera Meluncurkan 334 Unit Cluster Havana

Uritanet, – PT Metropolitan Land Tbk mengembangkan perumahan Metland Cibitung yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan, sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan.

Tidak hanya KRL Commuterline, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan, kedepannya akan semakin memudahkan mobilitas masyarakat dengan beragam pilihan transportasi yang cepat dan terjangkau.

Saat ini Metland Cibitung juga didukung oleh infrastruktur yang sedang berkembang seperti jalur tol lingkar luar Jakarta (JORR) II ruas Cilincing – Cibitung dan jalur tol Cimanggis – Cibitung yang memasuki tahap pembangunan.

“Dari Metland Cibitung ke tol JORR II melalui pintu Telaga Asih yang sudah dioperasikan sejak pertengahan tahun lalu. JORR 2 ruas Telaga Asih sepanjang 4,5 km ini terkoneksi dengan tol Jakarta – Cikampek. Dengan akses tol ini membuat Metland Cibitung semakin strategis,” ungkap Dedy Indrawan, Pimpinan Unit Metland Cibitung.

Akses merupakan hal yang sangat sering menjadi pertimbangan bagi calon konsumen dalam menentukan hunian. Karena kemudahan akses akan sangat mempengaruhi kualitas hidup yang semakin baik. Selain didukung dengan aksesibilitas yang memudahkan penghuni, Metland Cibitung juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti rumah sakit, rekreasi Milenia Square dan wahana permainan air Waterland, supermarket dan lainnya.

Dengan keunggulan tersebut Metland Cibitung segera meluncurkan Cluster Havana sebanyak 334 unit berkonsep minimalis tropis yang dapat dilihat dengan permainan ornament bermotif kayu memberikan nuansa natural, dan dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti area taman disetiap koridor (green corridor), children playground, boomgate dengan akses kartu, smart CCTV hingga area olahraga seperti pusat kebugaran (gym), lapangan bulu tangkis, basket dan tenis meja.

“Konsumen sudah dapat melakukan booking fee sebesar Rp 5juta sebagai pengikat dan mendapatkan nomor urut pemilihan unit yang akan dilakukan pada tanggal 26 November mendatang” tutup Dedy.

)***benksu

Comment