Sylviana Murni Menyerahkan Jurnal Kegiatan Harian Sebagai Senator DKI Jakarta

Share Article :

Uritanet, – Sylviana Murni, Senator atau Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta menyerahkan Jurnal Kegiatan Harian Sebagai Senator DKI Jakarta sejak Oktober 2019. Penyerahan ini bertujuan untuk memperkaya koleksi dokumen perpustakaan. Demikian hal tersebut dilakukan saat mengunjungi Perpustakaan Jakarta dan Perpustakaan Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB Jassin di Taman Ismail Marzuki (26/10).

Didampingi dengan jajaran petugas perpustakaan, Sylviana Murni sekaligus menyempatkan diri untuk menikmati berbagai karya seni dan karya sastra yang dipajang. Mantan Birokrat Jakarta ini teringat oleh perjalanan karirnya dulu selaku Kasubbag Pendidikan Luar Sekolah Biro Bina Mental Spiritual Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di tahun 90an. Dan saat itu, beliau turut berjuang dalam pengembangan pembangunan perpustakaan di Jakarta.

Baca Juga :  Peningkatan Cuaca Ekstrem di Indonesia, Ketua DPD RI Minta Pemda Koordinasi Mitigasi dengan BRIN dan BMKG

Beliau sangat bersyukur warga Jakarta memiliki perpustakaan yang sudah bagus. Beliau berterimakasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mantan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan, dan seluruh jajaran yang telah melakukan renovasi dan modernisasi perpustakaan HB Jassin. Semoga peningkatan kualitas Perpustakaan Jakarta mampu memperkaya literasi masyarakat Jakarta.

)***Hairun

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *