Atalia Praratya Buka Rakor Jabar Bergerak Wilayah IV di Ballroom Graha Hartika

Uritanet, – Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya membuka rapat koordinasi (Rakor) Jabar Bergerak wilayah IV di Ballroom Graha Hartika (20/10), yang membahas kebijakan program kerja tahun 2022 serta perumusan strategi kerja Jabar Bergerak Kabupaten/Kota se-wilayah IV. Sekaligus menegaskan rapat koordinasi merupakan salah satu bagian implementasi manajemen organisasi.

“Jabar Bergerak terus menebar gerakan positif yang hadir hingga tingkat desa maupun kelurahan. Kita bersama mencari seseorang yang termotivasi untuk berfikiran membangun Jabar dan memiliki manfaat bagi masyarakat. Untuk itu moment ini, kita manfaatkan untuk berdiskusi dan mencari solusi. Jabar bergerak menjaga marwah, karena tujuan kita dapat bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya.

Ia berharap rakor Jabar Bergerak mengenai kegiatan 2022 tersebut mampu terorganisir baik dan menyentuh kepentingan masyarakat serta bersinergi dengan pemerintahan.

Sementara Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengucapkan selamat datang kepada Ketua Jabar Bergerak Pusat, dalam hal ini JB Kota Bekasi mengajak stakeholder untuk bergerak memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Suatu kehormatan, kebanggan bagi kami menjadi tuan rumah rapat koordinasi wilayah IV. Tentunya JB bergerak mengajak stakeholder untuk bergerak memberikan pengabdian kepada masyarakat, banyak langkah kolaborasi yang dilakukan untuk mencapai Kota Bekasi Keren dan Jabar Juara,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto. Sekaligus berharap rakor tersebut mampu menghasilkan inovasi dan program-program terbaik.

Wiwiek juga menyampaikan mengenai Kota Bekasi sebagai Kota berkembang baik dibidang jasa perdagangan yang diharapkan mampu menopang perekonomian masyarakat melalui potensi UMKM dan Industri kreatif sehingga mampu bersinergi dengan kabupaten/kota lainnya untuk menuju masyarakat sejahtera.

Turut hadir Pembina dan Pengawas Jabar Bergerak, Waketum Bidang Orgakum, Sekretaris Umum Jabar Bergerak, Korwil IV Jabar Bergerak, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Karawang, Ketua Jabar Bergerak Purwakarta, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, jajaran pengurus Jabar Bergerak Kota Bekasi.

)***

Komentar