Layanan Mail Room TIKI Kemudahan Pengelolaan Surat dan Dokumen Korporat

Share Article :

Uritanet, – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka dengan rekam jejak 52 tahun di Indonesia, memperkenalkan layanan Mail Room di pagelaran Trade Expo Indonesia sejak 19 hingga 23 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Inilah layanan Mail Room, TIKI yang menawarkan solusi distribusi surat dan dokumen terpadu bagi sektor korporat untuk pengelolaan yang lebih baik dan terstruktur.

Seperti diketahui, pengelolaan dan pengantaran surat dan dokumen perusahaan lintas departemen, lintas lantai, bahkan lintas gedung dan cabang seringkali menjadi suatu kegiatan yang membuat stress. Potensi dokumen salah antar, tidak terkirim atau bahkan hilang dapat berakibat fatal bagi perusahaan.

“Layanan Mail Room TIKI ditujukan untuk memberikan alternatif bagi perusahaan agar dapat memperoleh kenyamanan dan keamanan lebih baik dalam penanganan distribusi surat dan dokumen perusahaan. Dengan rekam jejak TIKI yang mumpuni di jasa pengiriman, kami memiliki staf profesional dan terampil yang akan mengantarkan secara cepat, mendokumentasikan hingga menyediakan laporan atas surat dan dokumen yang masuk dan keluar sehingga perusahaan memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap pengelolaan surat dan dokumennya. Pada akhirnya meningkatkan efisiensi dan produktivitas internal.” Jelas Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI.

Jadi bagi pelanggan korporat, TIKI memiliki fasilitas dan keuntungan lebih berupa fasilitas business inplant dimana TIKI akan mendedikasikan satu stafnya yang akan menangani kebutuhan pengiriman perusahaan mulai dari pemesanan (booking), pengurusan dokumen pengiriman yang dibutuhkan, pengemasan, hingga memantau status kiriman. Dan seluruh kegiatan tersebut terdokumentasi di sistem TIKI yang dapat diintegrasikan dengan sistem perusahaan.

Baca Juga :  Pelindo Solusi Logistik MoU Dengan JNE Memperluas Pasar Membangun Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Nasional

“Kami ingin membuat kegiatan pengirimmudah bagi pelanggan korporat kami. Kami juga memberikan fleksibilitas dalam hal pembayaran dengan tarif yang lebih kompetitif.” kata Yulina.

Trade Expo Indonesia merupakan salah satu ajang bergengsi bagi para pelaku bisnis di Indonesia. TIKI akan terus mendukung pertumbuhan usaha para pelaku bisnis di Indonesia dengan menyediakan akses layanan yang lebih fleksibel dan terpadu disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman tiap perusahaan. Dengan layanan-layanan korporat TIKI, pelaku bisnis diharapkan dapat fokus pada bisnis utama mereka, dan menyerahkan pengelolaan dokumen dan barang kirimannya pada kami, papar Yulina.

Baca Juga :  Sekda Kota Bekasi Hadiri Launching Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2022

)***benksu

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *