Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD Bicara Budaya Bisnis di Indonesia di Global Protocol Summit, Hermitage Palace Rusia 

Share Article :

Uritanet, – Kiprah Prof.dr. Deby Vinski, Msc, PhD kembali menjadi sorotan dunia saat berbicara ‘Budaya Bisnis di Indonesia’ pada perhelatan Global Protocol Summit, Hermitage Palace Rusia yang berlangsung 6-8 Oktober 2022 di General Headquarters Istana Hermitage fi Saint Petersburg, Rusia, yang diikuti seluruh dunia.

Dan uraian Prof.dr. Deby  berhasil menarik perhatian dari sisi bisnis negara Rusia, negara adikuasa yang terkenal indahnya ini. Dan Rusia semakin memiliki perhatian khusus terlebih setelah mengetahui Prof.dr.Deby, yang ternyata berhasil meraih predikat ‘Doktor Summa Cum Laude’ dari Saint Pittersburg Rusia.

Prof. dr. Deby Vinski, Msc, PhD merupakan seorang Profesor ternama dunia di bidang kedokteran Anti-Aging dan Stem Cell, yang menjabat sebagai Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) yang membawahi 74 negara anggota serta didaulat selaku Presiden World Council of Stem Cell (WOCS) yang berpusat di Geneva Swiss.

Baca Juga :  Xiaomi Redmi 10C Pilihan Cerdas Generasi Muda, Performa Cepat, Kamera Cakep, dan Baterai Cadas

Tak heran pula dokter cantik yang dikenal awet muda ini, yang dijuluki The Queen of Anti aging merupakan seorang  Diplomat yakni Konsul Kehormatan Republik Indonesia sekaligus Koordinator Para Konsul Kehormatan yang berkedudukan diibukota negara Indonesia ini .

Dan oleh karenanya, Prof.dr. Deby diminta sebagai pembicara dalam Global Protocol Summit, 6-8 Oktober 2022 di General Headquarters Istana Hermitage, Saint Petersburg, Rusia, dengan membawakan materi bertemakan  “Features of Building Relationships With Business Partners in Indonesia’, melalui zoom serta disaksikan para pengusaha-pengusaha di Russia dan International.

Dan Global Protocol Summit yang dipimpin President of The Congress, Georgy Vadimovich Vilinbahov ini, secara khusus meminta Prof. Deby untuk berbicara mengenai bagaimana Business Culture dan cara membangun mitra bisnis yang baik antara Rusia dan Indonesia.

Sebagai anak bangsa yang sangat cinta Indonesia, forum inipun dimanfaatkan untuk promosi investasi di Indonesia di berbagai bidang dan merupakan kesempatan untuk membuka peluang membawa nama baik Indonesia.

Baca Juga :  Panglima TNI Gladi Bersih Penanaman Mangrove Nasional di Taman Wisata Alam Angke

Prof.dr.Deby Vinski pun sebagai salah satu tokoh Reformasi Kedokteran Indonesia memaparkan Health Tourism dan kemajuan ilmuwan dokter  Indonesia yang mendunia. Dimana berdasarkan data BPS, perdagangan Indonesia – Rusia mencapai nilai US$ 679,2 juta sepanjang Januari Februari 2022 . Oleh karena itu, dengan Kongress Leadership dan Global Protocol Summit ini diharapkan akan banyak keuntungan dan peluang baik bagi Indonesia maupun Rusia dalam peningkatan hubungan kerja sama.

Perlu diketahui, Presiden Jokowi juga memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Putin Rusia, hal tersebut semakin membuat Prof.dr. Deby Vinski bersemangat bahwa krisis ekonomi didepan mata tersebut harus segera diantisipasi yakni dengan tetap berkolaborasi dan berkerjasama yang menguntungkan dan mendatangkan investasi dari negara kaya, termasuk Rusia.

)***

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *