Dandim 0913/PPU Bersama Kapolres PPU Donor Darah Sambut HUT ke-77 TNI

Uritanet, – Menyambut dan memeriahkan HUT Ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022,senjumlah kegiatan di gelar oleh Kodim 0913/Penajam Pasir Utara diantaranya Baksos Donor Darah yang di laksanakan di ruang Unit Transfusi Darah RSUD RAPB Jl. Provinsi Km. 09 Kelurahan Nipah-nipah Kecamatan Penajam Kabupaten PPU (30/09).

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf  Arfan Affandi,S.E.M.IP. yang di dampingi Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan,S.H,S.I.K kepada awak media menyampaikan,”Kami TNI-Polri hari ini melaksanakan donor darah dalam rangka HUT TNI ke-77  tahun 2022,yang memang harus selalu bersinergitas dengan Polri dalam melaksanakan tugas pokok ke depan, terlebih Kabupaten Penajam Paser Utara ini kita akan menghadapi IKN,” ungkap Dandim 0913/PPU.

“Sehingga dari kegiatan donor darah ini mudah-mudahan masyarakat selalu dalam kondisi sehat dalam mengawal pembangunan IKN Nusantara,” tambahnya.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh Kodim 0913/PPU merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Baksos Donor Darah merupakan wujud nyata kepedulian Sosial dan rasa Solidaritas segenap Anggota TNI serta Polri dan Persit dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten PPU.

)***

Komentar