Warga Kota Bekasi Sholat Ghaib Mendoakan Putra Gubernur Jawa Barat ‘Eril’

Share Article :

Uritanet, – Plt. Walkota Bekasi bersama warga lakukan sholat Ghaib untuk doakan Eril. Meskipun pencarian Emmeril Khan Mumtadz, yang kerap disapa Eril masih terus dilakukan. Pemerintah Kota Bekasi bersama warga melaksanakan sholat Ghaib untuk mendoakan putra dari Ridwan Kamil tersebut.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama warga lakukan Sholat Ghaib untuk Eril selepas melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid Jami Nurul Iman Kayuringin, Bekasi Selatan. Bahkan, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang meminta dan mengajak warga Kota Bekasi untuk melakukan sholat ghaib di semua masjid.

Baca Juga :  Penandatanganan Antar Pemerintah Kota Bekasi Dengan Ombudsman RI ‘Sinergi Pelayanan Publik’

“Sesuai anjuran MUI Jawa Barat dan keputusan keluarga besar Kang Emil, kami mengajak kepada seluruh masjid di Kota Bekasi mendirikan shalat ghaib pasca sholat Jum’at untuk Emmeril Khan Mumtadz, putra dari Bapak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), dan Ibu Atalia yang hilang di Sungai Aare, Bern, Switzerland, minggu lalu,” kata Plt Wali Kota Tri Adhianto.

Ia pun mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan warga di Kota Bekasi untuk mendoakan Eril sesuai tuntunan agama.

Baca Juga :  Yan Mandenas Perjuangkan Bantuan Bedah Rumah Telah di Terima Masyarakat Kab.Yapen

“Kepada seluruh kaum muslimin dan warga Kota Bekasi kami mengajak, mari kita dirikan sahalat ghaib siang ini dan mendoakan ananda Eril, sesuai tuntutan agama yang kita percayai,” tutupnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *