Jaga Soliditas Insan Korpri TNI Gelar Olah Raga Bersama dan Silaturahmi

Share Article :

Uritanet, – Dalam rangka memupuk silaturahmi dan menjaga soliditas serta memperkuat Jiwa Korsa antar sesama insan Korpri TNI serta sesepuh Korpri TNI, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di unit organisasi TNI melaksanakan kegiatan olahraga bersama di area Allianz Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (27/05).

Kegiatan olahraga raga bersama yang dilaksanakan insan Korpri TNI ini dihadiri pula oleh Paban VI Pembinaan PNS TNI Spers TNI Kolonel Infrantri Jayusman,S,IP. M.Si.,yang juga berkesempatan melepas peserta olahraga bersama ini dengan mengibarkan bendera start. Selain itu hadir pula pada kegiatan ini Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Pembina Utama Muda IV/c drg. Widya Leksmanawati,Sp.Ort.,M.M. serta para ketua dewan pengurus Korpri Angkatan, seperti diantaranya Ketua Dewan Pengurus Korpri unit TNI AL Pembina Tk I IV B Drs.Safwanudin,M.M.

Disela-sela kegiatan olahraga bersama, Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL yang juga selaku Panitia Pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan rasa kebersamaan diantara PNS TNI,menjaga kekompakan dan profesionalisme agar dapat mendukung tugas pokok TNI, sehingga kedepan Korpri TNI tetap kompak menuju Korpri TNI yang tangguh, ujar Pembina Tk I IV B Drs. Safwanudin M,M.

Baca Juga :  Bukit Lawang Orangutan Trail Run TNGL, 27 – 28 Mei 2023

Olahraga bersama dan silaturahmi Korpri TNI AL digelar sebagai bentuk ungkapan rasa syukur pula karena pada peringatan HUT Ke 50 Korpri Tahun 2021 lalu. Dewan Pengurus Korpri TNI bersama enam Dewan Pengurus Korpi lainnya mendapatkan penghargaan dari Pemerintah sebagai penerima Anugerah Korpri Award Tahun 2021 untuk kategori kepengurusan.

Keberhasilan mendapatkan penganugerahan ini bukanlah semata prestasi dari para Dewan Pengurus Korpri TNI saat ini saja melainkan terdapat andil pula dari para sesepuh Dewan Pengurus Korpri masa kemasa yang telah memberikan sumbangsih dan eksistensinya dalam kepengurusan Korpri TNI.

Baca Juga :  Ketua Umum PSSI Erick Thohir : Ini Alasan Pasti FIFA Pilih Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17

“Oleh karena itu sebagai rasa terimakasih kami kepada para sesepuh Dewan Pengurus Korpri dari masa kemasa, hari ini kami memberikan tali asih dan sekaligus melaksanakan silaturahmi agar hubungan yang harmonis tetap dapat terjalin dengan baik,”tegas Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Pembina Utama Muda IV/c drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort.,M.M. 

Selain melaksanakan olahraga bersama, para PNS TNI yang hadir di kawasan Ancol Jakarta Utara ini melaksanakan pula jalan santai dan senam yang dipandu instruktur serta foto bersama para pengurus Korpri TNI beserta Paban VI Spers TNI. Dan kegiatan ditutup dengan pemberian Tali Asih kepada tujuh orang Pengurus Korpri TNI dari masa kemasa yang diberikan oleh Paban VI Pembinaan PNS TNI Spers TNI dan Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI serta ramah tamah.

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *