Yan Permenas Mandenas Diberikan Kewenangan Penuh Mengelola Persipura Jayapura

Share Article :

Uritanet, – Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas diberikan kewenangan penuh mengelola tim Persipura Jayapura dalam menghadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia yang direncanakan bergulir pada bulan Agustus mendatang. Kewenangan itu diberikan langsung dalam rapat internal pengurus bersama manajemen Persipura (04/06) di Kota Timika, Kabupaten Mimika.

Manajer diberikan kewenangan penuh untuk melobi sponsor, membangun atau membentuk tim, serta mengelola seluruh kegiatan terkait tim Persipura Jayapura, kita lakukan ini untuk mendukung kinerja Pak Yan, sehingga persiapan tim tidak terhambat, tidak terlambat dan tidak tersendat-sendat, kata Direktur Utama PT. Persipura Papua Herat Kalengkongan.

Baca Juga :  HUT Ke -4 Partai Gelora di Kabupaten Tangerang Gelar Turnamen Sepakbola U10 Menjunjung Tinggi Sportivitas

Jadi kita berikan kebebasan, silakan manejer tentukan pemainnya, pelatihnya, asistennya, perangkat ofisialnya dan segala sesuatu yang berkaitan dengan operasional tim, termasuk pengelolaan anggarannya, tambah Herat. Dan kewenangan diberikan kepada manajer Yan Mandenas bukan tanpa sebab, karena kompetisi Liga 2 sudah semakin dekat.

Kami akan back up secara administrasi, surat-surat, laporan- laporan dan lain-lain yang berkaitan dengan administarsi tim dan perusahaan. Termasuk yang berkaitan dengan kasus melawan Madura United dan laporan dugaan pelanggaran musim lalu yang sedang berjalan tetap menjadi urusan kita, hal itu akan kita pisahkan agar tidak ganggu persiapan tim, tuturnya.

Baca Juga :  Gagal … Jakarta International Stadium …

Kendati demikian,kewenangan itu tetap akan dievaluasi bersama. Nanti bila dalam perjalanannya dirasa perlu,batau nantinya diakhir kompetisi musim ini, akan kami evaluasi kembali. Jadi untuk saat ini, kita persilakan Manajer untuk bangun dan kelola tim sesuai perencanaannya,agar tim bisa segera berjalan, jelasnya.

 

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *