Heboh … Luhut Binsar Pandjaitan Bertemu Elon Musk Menawarkan Sekantong Kopiko

Share Article :

Uritanet, – Uritanerss heboh … Jagat media sosial di Indonesia heboh … Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tengah memberikan Kopiko kepada Elon Musk, orang terkaya nomor satu di dunia. Pemilik dari SpaceX, Tesla, dan Elon Musk baru saja mengakuisisi twitter dengan nominal yang fantastis, yaitu 629 Triliun.

Terlihat beberapa foto trending yang menunjukkan Elon Musk melakukan kesepakatan dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Dan ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia.

Kopiko yang sudah dikenal lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculan nya pada serial drama Korea tahun lalu dan atau juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017 silam. Kini, pada kesempatan istimewa tersebut, Pak Menko Maritim dan Investasi Luhut justeru membawa Kopiko sebagai produk kebanggaan Indonesia untuk dikonsumsi oleh Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia itu. Bahkan dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol.

Baca Juga :  Maxon Indonesia Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama di Yayasan Adzikra

Hal tersebut sampai mencuri perhatian Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko dan berterima kasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya.

Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan Vulkanik di Indonesia. Produk kebangaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara. Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di negara Afrika, Eropa hingga Amerika. Karena saat memakan Kopiko, mereka seolah merasa sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat khas Indonesia.

Baca Juga :  Perayaan Natal KLHK 2023, Menteri LHK : Internalisasikan Rasa Cinta Kasih Kepada Alam dan Lingkungan

)**Nawasanga

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *