Alien Child, Aya dan Laras, Talenta Muda Musik Indonesia, Ingin Berkolaborasi Dengan Musisi Musik Siapa Pun

“Sejak awal menjadi duo, di tahun 2013, paling utama yakni BTMDG, kampung halaman kami. Jadi sejak awal karir kami berniat untuk membawa nama Nusa Penida dan Batumadeg kebanggaan kami. Meski kami tinggal di Canada selama 11 tahun, kami tetap orang Nusa Penida. Dan dengan Alien Child, kami Ingin berkolaborasi dengan penyanyi mana mana saja. Karena itu akan menambah cakrawala pengalaman kami,” jelas Laras Maranda. 

Sejak pindah dari Canada ke Indonesia (2013) mereka sempat mengalami culture shock. Galau dan sedih. Akhirnya mereka memutuskan menjadikan musik sebagai tempat curhat. Mulailah kami menciptakan lagu. Menulis lagu berdua. Bikin yang bertemakan feminisme dan kritik sosial dan lingkungan juga. Kini kami lebih menulis lagu tentang pengalaman kami sendiri, pengalaman perasaan maupun dari kejadian nyata. Sehingga tak heran sudah lebih dari 30 lagu mereka ciptakan untuk Alien Child. Sedangkan saat Duo BTMDG sekitar 7 lagu. Dan sejumlah lagu mereka yang disukai  pengemar diantaranya “Your Love” (2017) juga “Imajinasi Senja” yang menjadi OST film Juni (2019) dan “Taksu” (2018) beraliraliran  hiphop.

Baca Juga :  Konser Lukisan Anak Anak Nusantara Sukses, Pinky Awahita Tampil Memukau Bawakan 3 Lagu dalam Balutan Songket dan Batik 3 Designer

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *