Tekan Harga Penjualan Metland Keluarkan Tiga Produk Baru

Kemudian Metland Cileungsi menghadirkan Tipe Adenia yang memiliki konsep modern tropis dengan high celling setinggi 5 meter yang membuat ruangan terlihat luas serta memiliki sirkulasi udara baik.

Tipe Adenia memiliki luas tanah 72m2, luas bangunan 48m2 yang terdiri dari 1 kamar + mezzanine kamar tidur serta dilengkapi dengan Smart Home berupa finger print smart lock control dan smart lighting control yang terintegrasi dalam satu aplikasi di smartphone, sehingga memungkinkan penghuninya untuk mengontrol hal tersebut dari jarak jauh.

“Ini moment yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selain karena adanya rencana kenaikan PPN ditahun depan, saat ini masyarakat dapat menikmati promo akhir tahun seperti harga perdana untuk cluster baru, DP mulai dari Rp 13jutaan, free biaya-biaya hingga DP 1X langsung akad” ujar Wahyu Sulistio.

Sampai kuartal III tahun 2021, Metland telah mencatatkan pendapatan marketing sales sebesar Rp1,3 triliun atau 81% dari target tahun 2021 sebesar Rp1,6 triliun. Pendapatan tersebut disumbang dari penjualan properti (presales) sebesar Rp1,07 triliun dan pendapatan berulang (recurring revenue) sebesar Rp230 miliar.

“Kami optimis hadirnya produk baru akan bantu capai target penjualan tahun 2021” tutup Wahyu.

Baca Juga :  METLAND BERI FASILITAS TEMPAT PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *