Rizky Billar dan Lesty Kejora Rencanakan Kelahiran di Tanggal Cantik 2222

Rizky Billar dan Lesty Kejora Rencanakan Kelahiran di Tanggal Cantik 2222Rizky Billar dan Lesty Kejora Rencanakan Kelahiran di Tanggal Cantik 2222
Share Article :

Uritanet – Rizky Billar dan Lesty Kejora mulai menyiapkan kelahiran buah hati mereka. Salah satu persiapan yaitu Rencanakan Kelahiran di Tanggal Cantik 2222, selain itu juga yang dilakukan oleh Rizky Billar yakni berniat menyewa satu lantai rumah sakit ketika Lesti Kejora melahirkan nanti.

Lebih lanjut, bintang sinetron itu pun berharap pihak rumah sakit dapat menyetujui keinginannya itu. “Mudah-mudahan bisa (sewa satu lantai),” lanjutnya.

Baca Juga :  Samsul Syamsuddin Hasan, Eksekutif Produser Yakin Film Horor Ke-2 Garapan DLK Production Tembus Jutaan Penonton

Sementara untuk alasan, Rizky Billar mengaku guna memudahkan para tamu yang hendak menjenguk sang istri. Alasan lainnya, Rizky Billar juga menginginkan proses persalinan Lesti Kejora lebih private.

“Jadi kan kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya yang jenguk adek (Lesti),” imbuh Rizky Billar.

Nantinya Lesti akan melahirkan anak pertamanya yang diprediksi lahir awal 2022 mendatang di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rizky Billar pun sudah melakukan survey.

Baca Juga :  Lagu Galau Bule dan Nena Disiapkan Dibawah Management SHIMA Production

Terkait kondisi Lesti di kehamilan yang menginjak usia tujuh bulan, Rizky mengaku sang istri mulai sensitif.

“Iya sensitif, tapi kalau yang marah-marah emosi gitu alhamdulillah enggak. Lebih sering nangis aja dia,” pungkasnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *