‘Anugerah Lembaga Sensor Film 2021’ Ajang Penghargaan Bagi Pelaku Perfilman & Pertelevisian

penghargaan bagi insan perfilman dan petelevisian, ( foto : istimewa )

Ucapan terima kasih disampaikan Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad karena telah memilih Indosiar sebagai TV Broadcaster ‘Anugerah Lembaga Sensor Film 2021’ ini, tentunya ini menjadi kehormatan bagi kami.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM
Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM

“Selama ini Alhamdulillah hubungan Indosiar, Emtek Grup, SCM, dan juga SCTV sangat baik dengan LSF. Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut, apalagi dengan terpilihnya kami menjadi TV Broadcaster untuk ‘Anugerah Lembaga Sensor Film 2021’ ini,” kata Harsiwi.

Tentunya, imbuh Harsiwi, kepercayaan ini akan kami wujudkan dengan menyajikan sebuah malam penganugerahan yang melibatkan para aktor, aktris, penyanyi, selebritas papan atas dari berbagai stasiun tivi, dan bukan hanya dari Indosiar saja.

Baca Juga :  Fans BYOODE? Inilah Karakter 5 Personilnya Yang Harus Kamu Tau

“Oleh karena itu, kami akan membalut acara ini dengan unsur kebudayaan dan kearifan lokal, yang akan disajikan secara modern dan dinamis lewat visual serta grafis, dan akan ada kolaborasi musik dari 3 zona wilayah Indonesia yakni Barat, Tengah dan Timur, ” tambah Harsiwi.

Acara ini akan menampilkan sederet penyanyi dan musisi top di antara lain, Piyu ‘Padi’, Kotak, Rimar Idol, Fildan DA, Faul LIDA, Aulia DA, Gunawan LIDA, Agnes POPA, Lesti DA, Rizky Billar, dan akan dipandu oleh host papan atas, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Boy William, dan Prilly Latuconsina.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *