MCK Dan Sumur Bor Untuk Kampung Baduy Muallaf Dari Kodim 0603 Lebak & Rudy Project Indonesia

Share Article :

URITANET-Dengan rasa syukur yang mendalam, kerjasama jajaran Kodim 0603 Lebak bersama Rudy Project Indoneisa, mendapat kesempatan untuk membangun MCK dan Sumur Bor di kampung Baduy Mualaf agar masyarakat dapat air bersih dan tempat mencuci dan mandi yang proper.

“Terimakasih Pak Dandim 0603/Lebak dan team sudah membantu merealisasikan bantuan ini, pastinya ini semua kami bisa lakukan atas kepercayaan semua Customer Rudy Project,” jelas Julita M. Saragih, CEO & Founder Rudy Project Indonesia.

Satu tahun yang lalu Rudy Project Indonesia ditemani Dandim Lebak berkunjung ke Baduy Dalam untuk melakukan tracking cukup jauh untuk melihat perkampungan Baduy suku asli Banten. Dan dari sanalah Rudy Project Indonesia menginisiasi untuk membangun MCK dan Sumur Bor untuk Kampung Baduy Mualaf ini.

Baca Juga :  Inilah Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Muatan Jaminan Sosial

Alhamdulillah pembangunan MCK dan bor air di Baduy Muallaf sudah selesai. Setidaknya dua kamar mandi (satu tahap rehab, red) dan 2 sumur bor air terlaksana. Sehingga dengan selesainya pembangunan tersebut masyarakat baduy dapat memanfaatkannya secara baik serta untuk menambahkan kesehatannya.

 

 

 

 

 

 

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *